Monday, September 01, 2008

september ceria

hari ini hari pertama puasa .
senin , 1 september 2008 . *semua juga tau , zha*
eh tapi minta maff dulu yaa buat semuanya dan selamat berpuasa ,
semoga puasanya diterima Allah SWT . amin .

hari ini kampus saya sudah memulai aktivitas perkuliahan .
tapi karena kata eoth jadwal kita hari ini praktek , jadi hari ini belum ada .
yayaya hari pertama puasa di rumah . senang .
hehehe .

tapi waktu saya seharian ini cuma diabisin di depan laptop .
donlod2x lagu aja terus .
gag tau nih tumben internet nya sedang bersahabat .
jadi we mood donlod lagu .

lumayaaann acid house kings , three berry ice cream , right 88 , rumah sakit ,
hollywood nobody , daphne loves derby dan lagu2x lainnya .
(shinta minta di donlodin d'masiv - merindukanmu . wkwkwk)

dari kemaren2x sih sebenernya saya pengen banget sukiyaki -nya hoka hoka bento .
pas hari jum'at bilang sama bunda dan di iah in .
ke hokben depan BIP , edins penuh pisaaan . emang lagi jam nya makan siang sih .
yaudah bunda menyarankan ke hokben YOGYA SUNDA .
lalalala semangat '45 untuk makan siang sukiyaki .
pas nyampe sana . jreeeenng !
"maaf mba , sukiyaki cuma ngga ada di sini aja" gitu kata mba2xnya .
zzz ilfeel dan yaudah makan ebi furai .

tapi kemaren .
hahaha ada si penyelamat .
shela octaviani a.k.a eoth .
iseng2x ngajak ke hokben bubat alasan kita munggahan aja dua an .
dan eoth mauu .
yesyesyes dia memang selalu bisa diandalkan .

jam setengah satu kurang saya udah siap dan mengabari eoth lewat ym .
ngeluarin ale dari dalem rumah *ahirnya setelah 3 minggu tidak berkencan*
langsung cabut ke magatru .
aduh untung rumah dia teh deket . 5 menit sampe .
hahahaha .

dan dia gag mau bawa motor sayaa .
hadoh kan yah saya grogi kalo bonceng orang teh .
tapi gapapa da ke hokben mah deket .

sampai lah disana .
dan PENUH .
tapi gag apa2x tidak menyurutkan semangat saya buat makan siang pake sukiyaki .
ngantri sambil ngobrol2x .
gag tau deh apalagi yang diobrolin sama dia .
secara da ym an wae pagawean teh .
hheu .

daaann setelah mengantri gag tau berapa lama saya dapet juga sukiyaki .
hehehe akhirnyaaa .
makasih ya alloh ! akhirnya apa yang saya pengen terwujud . :)

oiah .
pokonya ramadhan kali ini bener2x harus lebih baik dari ramadhan kemaren .
hehehehehehehehehehehehe .

udah bulan september nih .
(semoga) september ceria .

No comments: