Saturday, September 06, 2008

mmm

kemaren pagi .
eumm gag pagi2x juga sih .
yaa yang jelas ketika saya buka mata sehabis tidur .
cek hape . yeah rutinitas nya memang selalu seperti itu .
bales2x ym lalalala ini itu .

tiba2x si sahabat saya yang satu ini ngirim mesej .
dan membahas soal dia sama sekali gag keberatan
kalo saya mau cerita tentang masalah saya ke dia .

soalnya kmaren2x sore nya , brati hari apa itu teh ?
kamis yah ?
nah kamis sore menuju pulang ke rumah .
kita berdua terlibat perbincangan agak serius .
eh cukup serius lah . eumm serius gag ya ? gitu we lah pokonya yah .
tiba2x dia nanyain hubungan sama seorang lelaki
yang saya anggep lagi cukup deket sama saya itu .
saya emang udah lama juga yah gag ngupdate cerita saya tentang si lelaki ini ke si sahabat .
saya kan emang gimana yah , saya tau si sahabat saya ini tuh lagi punya masalah .
dan dia selalu ceritanya ke saya .
saya juga kalo mau cerita juga kan jadi gag enak .
apalagi kalo masalah saya dibanding masalah dia mah beubeubeu .. ecek2x saya mah .
saya gag mau ngerepotin orang laen sekalipun sahabat saya sendiri ,
saya masih sering ada rasa gag enak nya .
jadi kayanya gapapa deh saya simpen aja masalah saya sendiri ,
lebih mending saya bantuin temen2x saya nyelesein masalahnya
ato sekedar jadi tempat cerita buat temen2x saya .
bagus gag bagus juga sih kaya gitu .
tapi gimanaa ? saya kaya gitu .
dan si sahabat saya pun mulai bertanya2x ini itu .
akhirnya dia pun tau kalo saya emang lagi bermasalah dengan si lelaki itu .
yah namanya juga anak cewek , masalah nya gag jauh2x lah . hehehe :D

nah di perbincangan kemaren pagi itu dia gag maksa saya juga kok buat share masalah saya .
tapi saya ngeyakinin dia kalo saya tau dia bakal selalu ada kalo saya butuh .
jadi dia jangan merasa klo saya ga butuh keberadaan dia .
ya ampuuun butuh banget banget banget laah .
nah terus dia malah bilang gini ..

dia : tw g knp aq slalu semangat dkt kmu
dia : aq ngrasa kmu sbr bgt
dia : jd aq t kbw2 jg krn liat kmu gt
saya : HAH APAA?? SEJAK KAPAN AKU BW PENGARUH BAIK BWT ORG2X SEKITAR?
dia : :D
dia : yg ngrasain org kale
dia : mw dblng bw pengaruh buruk?
saya : he-eh sih wkwk
dia : wkwkwk
saya : da kan biasanya bw pengaruh yg engga2

saya diem dia ngomong gitu .
dan bertanya2x emang saya ada sisi positif nya yah buat orang laen ?
saya ada manfaat nya buat orang laen ? sampe si sahabat ngomong gitu .
terus emang saya udah ngapayn ampe dia bisa ngomong gitu ?
eh tapi emang iya kan ,
kadang kita gag sadar sama dampak yang kita lakuin ke orang laen .

eumm maksudnya gini kita suka gag sadar sama semua yang ada diri kita itu bisa ngasih dampak ke kehidupan orang laen .
yaa kira2x gitu lah .

maksudnya apa , zha ngomong kaya gitu ?
ya bisi we ada yang baca , terus nyadar . ahahaha apeu mulai geje .

dan saya juga nyadar diri we daa kayanya mah
kerjaan saya bawa pengaruh buruk melulu .
hahahahaha .

ya sudahlah cukup sekian dan terimakasih racauan di sabtu sore ini .
sampay nanti yah kapan2x .

5 comments:

dheaditya's said...
This comment has been removed by the author.
dheaditya's said...

zha, sadar gak sadar..
dalam diri kita emang ada energi kuat yang keluar dan dibaca sama orang lain,lho..

termasuk kamu juga yg gak sadar bahwa pengaruh baik itu ada dalam diri kamu dan disadari sama orang skeliling kamu..

hihihi..
so whatever it takes, just believe that you're something, and that is special.

:D

cheers,
dhejih.

si zhaza said...

:)

dedot said...

adeeeeeuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh

si zhaza said...

naha kudu make adeuh nyet ?