Thursday, September 25, 2008

laskar pelangi

edang dons .
percaya atau tidak dari set.4 pagi tadi
sampe sekarang detik ini nulis blog saya belum tidur .

padahal kegiatan hari ini sangatlah sibuk (sok-sok sibuk aja sih)
sebenernya mata juga udah 5 watt ,
tapi tetap bertahan di depan laptop bersama si pacar .
daripada esok2x malah males nge go blog .

akhirnya tadi kesampean juga nonton laskar pelangi
di hari pertama pemutarannya di bioskop .
hahahaha rencana kita berhasil , oth !
dimulai sejak hari selasa , eoth bilang 25 september ini laskar pelangi premiere .
hmm wajib tonton kayanya .
dipikir2x pasti penuh secara anak sekolah udah libur
dan kita kuliah ampe jam 11an gitu .
gimana caranya yah ?
TING ! muncul ide (busuk) .
gimana kalo mabal buat beli tiket aja ?
dan minta absenin . hahaha ide bagus bukan ? BUKAN !
tingtingting gimana klo minta bayu sebagai ketua kelas yang ngabsenin ?
dengan iming2x nanti dia dibeliin dulu tiket nya .
dan bayu bisa diajak kerja sama .
fix . kamis kuliah TPL doang , dan perpajakan diabsenin bayu .
saya sama eoth beli tiket nonton .

ahirnya hari yang dinantikan datang juga .
dari rabu malem tidur udah gelisah . APA SIH LEBAY !
soalnya greget pengen nonton , jalan2x , maen gituh .
sebelum si eoth mudik ke bangka juga
yang notabene saya ditinggal seminggu lebih dikit sama dia . apeu ah .
di kelas TPL yang jam 7 bersama si dosen geje amit2x tiada tara ,
saya udah pengen buru2x bubar ajah . pengen senang2x .
asa bararosen sama rutinitas sehari2x .
jam 08.40 teng pas banget bubar .
yesyesyes . dan tujuan kita adalah XXI BSM . :D

setelah urusan di kampus beres .
set.10 kurang gitu saya sama eoth cabs ke bsm bersama ale .
kalo nanya kenapa shinta ga ikut ?
karena dia ada urusan lain , dan saya udah ngajak dia yaah . hehehe .
sampe bsm set.10 lebih gitu , dan belum buka aja .
tapi sudah banyak manusia menunggu di depan pintu .
mau apa sih ihh ? hahaha ai saya sendirinya juga sama ajah .
pintu bsm dibuka tetooot *ga gitu juga sih bunyinya*
langsung menuju XXI .
wew banyak banget orang ihhh .
dan eoth yang naek eskalator nya jauh lebih cepet
daripada saya yang terlalu banyak pertimbangan klo pake eskalator .
udah di depan pintu XXI banget . ahahah kamu hebat sayang .
dan eoth bisa menempati posisi kedua dari depan pada antrian paling kanan .
hahahaha so pasti dapet tiket lah yaa .
rencana beli tiket buat yang jam 12 itu 10 biji .
saya , eoth , sama bayu plus dedot dan 6 temennya . hmm .
tapi rencana berubah .
saya iseng ngajak hamam , setelah perdebatan panjang lebar terkadang ga penting itu
dia mau ikut nonton asal jam 2 .

bayu juga tidak keberatan klo nonton jam 2 , soalnya bubar kampus juga telat .
hmm ya biar rame weh nya nonton nya , eoth ngajak mega .
ahaha makin rame . jadi fix nonton 5an jam 14.15 . 2 cewe + 3 cowo .
dan lucu nya ngajak temen teh siapa we diajak . antah berantah .
hamam , mega , bayu yang mereka tuh ga saling kenal . wkwkwk .
hamam temen dunia maya saya , yang juga jadi temen eoth .
mega sih temen dunia maya nya shinta , tapi malah jadi akrab sama saya + eoth .
kalo bayu yaa temen kampus yang baru sebulan sekelas . :D

beli tiket gampang , secara udah di paling depan gitu yaa ..
7 buat jam 12 juga 5 buat 14.15 .
tik tok tik tok .
jalan-jalan dulu ke gramedia dan bayu datang dari kampus .
nunggu ke foodcourt , terus hamam dateng .
mega , pasukan yang terakhir datang .
yeaaah seru-seruu .
walopun agak geje sedikit di awal dikarenakan faktor2x munculnya orang baru .

masuk bioskop . nonton . hmm rame juga film nya .
secara saya juga belum baca novel nya (basi , zhaaa)
tapi kok saya ngantuk yah pas nonton ? YAIALAH KURANG TIDUR .
dan sumpaaah suka pemandangan2xnyaaa .
pengen kesanaaa ..
batu2x segede rumah , pasir putih , air laut yang jernih , sunset .
wawewow taun depan kita ke bangka aja bay ! hehehe .
gag rugi koo 15rb buat film ini ,
soalnya kayanya dari sekian film indonesia yang ada di bioskop cuma ini yang bermutu .
itu hanya pendapat selintas saya aja yang liat film dari posternya . hahaha .

jam 4an bubar .
yeahyeahyeahs .
jalan2x sekitar bsm bentar .
baru jam 5 kurang bener2x pisah .
yeaaah kaliannnn terimakasih looh buat hari ini :)

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga

bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

(nidji - laskar pelangi)

No comments: