Wednesday, September 17, 2008

so last year part I

agustus - september 2005

waktu itu saya udah kelas 3 .
ada satu keadaan dimana saya harus pindah kelas di tempat les bahasa inggris saya gara2x bentrok sama jadwal bimbel .
jadwal semula hari selasa - kamis jam 15.00 harus pindah ke senin - rabu 16.00 .
saya pindah sendiri doang , dan selama saya les disitu saya belum pernah pindah kelas sama sekali .
jadi saat itu amat sangat berat buat saya pindah kelas .
males aja gituuuh . mesti adaptasi ulang sama orang2x baru .
tapi saya gag terlalu khawatir soalnya di kelas baru saya itu ada temen sekolah saya juga , walopun saya gag terlalu deket sama dia .

pertama saya masuk kelas baru itu , eumm gitu deh .
lupa lupa inget , yang jelas pasti saya terdiam sendiri karena geje orang2x baru .
hahaha .

saya juga lupa berapa kali saya masuk di kelas itu .
saya banyak mabal nya , soalnya kebetulan di 20 lagi ada tanding basket hexos .
naaahh rame kan yaah sekolah2x yang di daerah utara , tanding nya di 20 .
dan dulu kecengan saya yang beda sekolah tuh suka dateng ,
jadi aja bela2xin lah mabal les .

terus suka males les dengan orang2x asing buat saya dan diem aja di rumah si barbara .

di kelas itu dikit2x saya bisa adaptasi laah .
walopun saya emang ga lama juga di kelas itu , mungkin tinggal setengah term lagi .
si temen saya itu suka ngajak saya gabung sama anak2x kelas situ .
aduh saya lupa waktu itu di ruangan berapa yah ?

ada satu orang yang emang pas saya liat , bisa bikin saya senyum . hahaha geje .
pas tau namanya , ehh bodor gitu namanya .
dan saya tau juga dia setaun dia atas saya terus kuliah nya di salah satu universitas swasta ternama di bandung , tapi ngga tau jurusan apa .
yaaa dia cukup bisa menarik perhatian saya , tapi gag tau apanya yah ?

saya ngga pernah ngobrol juga sama dia .
seinget saya sih gag pernah sama sekali .
tapi di hari oral test , terjadi sedikit kontak sama dia .
dia gda jadwal oral test hari itu , tapi dia emang sengaja dateng .
semua anak2x yang test hari itu lg ngobrol bareng di depan kelas ,
sambil nunggu giliran dipanggil .
dia duduk di sebelah kiri saya .
tiba2x jam tangan saya sama dia dicopot , terus dicobain gitu di tangannya dia .
hahaha geje .
terus dia komentar kok jam nya gag muat . YAIALAAH .
abis semuanya selesey test , turun terus ngumpul di kantin .
mereka semua pada foto2x , mungkin hari terakhir bareng dan bakal ada yang gag ngelanjutin lagi kali yaa .
saya mah diem ajaa gag ikut foto2x , da secara masuk juga cuma berapa kali .
gag lucu aja new comer tapi ikut2xan . hehehe .
tapi dia manggil saya buat ikutan .
click ! click ! beberapa foto deh .
dan abis itu yaudaahh .. dadah !
gapernah punya hubungan lagi sama makhluk2x di kelas itu .
dan saya lulus ujian , terus berhenti les deh .


desember 2006 - januari 2007

dunia maya nyambungin lagi saya sama dia .
saya lagi buka2x friends di fs saya .
ada suatu nama yang familiar tapi eh siapa yah ?
pas di buka fs nya . masih gag ngeh siapa yah ?
ada ym nya . di add ajah .
saya juga baru ngeh , ternyata dia temen les saya yang dulu itu .
aneh juga sih .
terus kalo dia baru ngeh kita sempet satu ruangan pas les ,
pas pertama kita ketemu di dunia nyata ..
"kamu temen les yang dulu ya? saya kayanya masih nyimpen foto yang dulu"
hahahaha .

lalu ......


.....


....


...


..


januari 2007 - sekarang pas saya nulis blog ini

dia udah pergi dari kehidupan saya ,
dia pergi gitu ajah dan meninggalkan sejuta hal yang tidak selesai .
saya pribadi ga pernah minta dia buat pergi kok .
dia temen yang amat sangat baik dan menyenangkan pada waktu itu .
hey ! udah basi kali zhaaa ..
tapi baru disadari ..

ternyata belum pergi dari pikiran saya .
sial ..

No comments: