Saturday, September 27, 2008

cerita hari ini

hari ini bangun jam 7an kayanya .
cek hp ternyata banyak ym dari orang2x .
hmm ada sms juga dari bung mega .
tapi abis itu tidur lagi sampe jam 8an .
dan sial malah mimpi yang engga2x . bwahahaha .
saya baru tidur jam set.2 pagi mungkin .
terjadi curhat session dadakan bersama angga ,
temen sma saya yang dulu sih gag akrab lah ,
ga pernah sekelas juga tapi akhir2x ini jadi suka bertukar cerita .
kayanya kalo ym saya gag dc , curhat session yang cukup menguras otak itu
bakal lanjut terus deh . hahaha .
okei cukup cerita nya .

bunda ngebangunin saya dan ngajak pergi tapi gatau kemana .
yaa biasalah keliling2x .
dasar saya kan emang geje banget yah , jadi lebih memilih buat tidur di rumah .
daripada harus bangun , mandi , dan keliling kota .
soalnya emang masih ngantukk , mata berat bangett .
padahal klo ga salah sih ada rencana mau ke salon .
tapi da saya mau ngapayn ? bisi tergoda mendekin rambut lagi . hahaha .
ayah juga udah duluan pergi ke lembang , lagi ada proyek apalah .
alhasil saya sendirian di rumah . seneng aja sih yang ada .
tadinya mau ke rumah barbara , tapi kok asa panas juga di luar . hehehe :D
jadi niat itu diurungkan , saya juga baru inget ternyata
baju saya yang harus disetrika masih numpuk .
udah 2 minggu ga nyetrika deh kayanya . ckckck .

abis semua urusan beres .
telepon bunyi , kebetulan saya lagi di sebelah telepon sambil nonton tv .
ternyata jendral , dia cuma nanya saya lagi apa di rumah ? sendirian seneng yah ?
HAHAHAHA ayah emang tau banget laah .
saya seringnya lebih seneng diem di rumah sendiri , daripada keluar rumah .
hmm kaya semacam terapi gitulah buat saya .
mendapat kesenangan tersendiri diem di rumah gda siapa2x teh .
bebaaas mau ngapain ajaa . wkwkwkwk .

sekarang saya kembali lagi berkutat di dunia maya .
mengurus account2x dunia maya ato sekedar berbincang dengan teman2x .
eehh di luar sana hujaan looh .
hhihi seneng :)

No comments: