Wednesday, July 30, 2008

this is my own life !

i have my own life and my own world , dad !

okei aku ngerti , ayah itu kepala keluarga yang masih punya hak penuh atas aku .
tapi gag di semua aspek kehidupan aku ayah bisa ikut campur juga kaan ?
kapan posisi aku bisa di hargain ?
biarin aku milih sendiri apa yang aku pengen yah .
biarin aku belajar tanggung jawab sama keputusan yang udah aku ambil .
biarin aku mulai jadi orang yang lebih dewasa !

lama2x aku ngerasa ayah terlalu ikut campur sama urusan aku ?
bukannya aku ngga suka , ayah itu sayang sama aku .
ayah juga mau yang terbaik buat aku kan ?
siapa yang tau yang terbaik buat aku sendiri , kalo bukan aku yah ?
aku yang ngejalanin hidup aku sendiri .

sampe kapan aku mau milih sesuatu yang aku suka ,
tapi harus selalu ada persetujuan dulu dari ayah ?
ketika ayah gag setuju sama pilihan yang aku pilih ,
otomatis aku gaboleh milih pilihan itu kan ?

huft . mulai muak dengan keadaan yang gini2x ajah .

rejected




yeaahh .
barusan saya me reject sekian puluh gag tau berapa pastinya .
friend requests di account friendster saya .
bukannya gimanaa , klo gag kenal mah gag di approve sama saya .
klo muncul pertanyaan : friendster kan buat nambah2x temen ?
jawabannya : saya juga gimana lah connection nya terlalu jauh mah .
jadi yang biasa nya saya approve jadi friends tuh ,
temen2x sepermainan yang saya juga tau orangnya , atau temennya temen saya
yang mungkin pernah diceritain ato gimana .
juga orang2x yang mungkin pengen saya kenal ajah . hehehe :D
abisnya geje juga kalo nge approve orang yang dari antah berantah . yaa kaan ?

pop 9 & oktomat

sok dipilih dipilih dipilih ..
mau yang mana ?

(pop 9 gold)



(pop 9 black)



(oktomat)


hasrat ingin membeli lomo semakin besar .
apalagi bunda tiba2x ngasih uang lebih .
jadi pengen cepet2x belii .
emang dua jenis itu harga nya yang dibawah 500 .
ogah deh kalo kemahalan mah .
yap ! semoga saja dalam waktu dekat saya bisa punya pop 9 ato oktomat .
tapi dari dulu pengen nya sih pop 9 . hehehe .


Sunday, July 27, 2008

dilanda kegejean

tuh kan !
lagi2x diri saya menahan buat gag berbagi cerita sama orang laen .
ya ampuun kenapa sih zhaaa ?
GAG TAU SAYA JUGAAAAAAAAAAAA ......

tadi siang saya smsan sama agni ,
dan bilang kalo malem ini internet lancar saya mau cerita .

nah ini saya sama dia udah sama2x online ,
dan dia juga udah nanya saya mau cerita apa ?

tapi tiba2x saya berpikiran , ah yaudahlah gajadi ajah ceritanya .

zzzz saya anehh . wkwkwkw .
eh gag aneh juga sih ?
tapi apa yah ?
tapi buka dulu topengmu . APEU .

saya gag pernah kaya gini atulaahh .
tertutup kaya toples kueh . ym juga saya mah invis .
asa males menunjukkan diri pada dunia luar . hahaha lebay !

authis ihhh ..
kegejean melanda .
saya teh kenapa yah ? kok tiba2x jadi ginih ?
hmm lagi butuh sendiri aja kali yaah .
mudah2xan gag selamanya kaya gini , da saya juga gag nyaman sama keadaan kaya gini .
hheu :D

hey ! ada yang bisa bikin saya senyum gag ihh ?
pengen senyum beneran ini mah , asa udah lama gda yang bisa bikin saya senyum .
dia lagi gag bisa bikin saya senyum euy ! wkwkwkw .

segala macem

udah sekitar 4 jam mario on ditambah dengan koneksi internet nya yang tanpa batas .
berhubung ayah sama bunda gda di rumah , yaudah dari pagi ajaa keliling dunia maya .
ini juga udah set.2 an belum mandi .
ntar jam 2 off , gantian ol nya sama si bocah .

hmm ..
ayah sama bunda emang lagi pergi ke jakarta .
semalem ada doa 40 harian nya eyang dien , adiknya eyang .
terus malem ini ada undangan nikahan anak temennya bunda .
yayaya dari kmaren sore lah saya berdua aja di rumah sama si bocah .

tadi malem bingung mau makan apaa ..
da asa di lemari es juga gag ditinggalin apa-apa .
uang pun gag dititipin . wkwkkww .
tapi ternyata masih ada 45rb bunda lebih ngasi uang buat saya yoga pas pagi nya .
yaudah delivery kfc ajah yang gampang . hheu .

oiah tadi malem ada sheila on 7 looh di rcti .
edang dons udah lama ajaaah mereka gag muncul ..
saya kayanya baru nonton 2 apa 3 lagu ,
abis itu ketiduran deeh .
duta nya ? hmm selalu .. eum selalu apa yah ?
pokonya mah saya selalu suka dia . hahaha .

bunda nransfer setengah juta buat sayaaa .
wawewow .. soalnya dapet bonus dr kantor nya .. padahal udah resign tea .
dipake buat apa yah ? beli lomo gitu yaaa ? hahahaha .
saya gag mau uang nya malah kepake gajelas buat makan sama nonton .
paling gag jauh beli kaos , minggu depan kan ada kick fest . hahaha .
kita borong kaos aja gimana ? ato mungkin ada yang mau saya traktir ?

badan saya pegel2x lah ..
mungkin gara2x pengalaman yoga pertama di hari sabtu pagi kemaren bersama eoth .
emang saya bisa dibilang ga pernah olahraga sih .
tapi selasa eh apa rabu kemaren saya abis berenang .
pokonya kalo sabtu saya gag ada kuliah saya bakal yoga terus di roger's . :D

males mandi dong dong dong .
padahal udah jam 2 kurang .
setrikaan setumpuk , kamar berantakan , motor ga pernah di cuci .
hahaha kacau yah anak perempuan teh ?

ah sudahlah kemana mana we ini cerita nya . hheu .
dadah !

hari untukmu

berharap kisah ini akan lebih baik
terbaring ku di sini menerawang ke langit
tunjuk satu bintang, luapkan harapan
terbang tinggi, menunggu rasa yang ada
aku dan dirimu tentukan pilihan nanti

walau kau di sini, tak peduli tentang perasaan ini
ketika kau terjatuh, pastikan nafasku menyelamatkanmu

hariku, harimu
yakinkan kemelut ini usai
hariku untukmu
takkan pernah ditelan waktu

katakan semua yang ada di benak kita
jadikan sederhana tanpa kata cela dan buat bermakna

jangan..jangan pernah hilang
semua rasa..jangan pernah berubah
hingga langkah ini lelah
terus mengejar, haruskah menyerah??

walau kau di sini tak peduli tentang perasaan ini
ketika kau terjatuh pastikan nafasku menyelamatkanmu

hariku..untukmu..

(rocket rockers - hari untukmu)

Saturday, July 26, 2008

saya kenapa ?

beberapa hari yang lalu saya ngerasa kalo saya tuh sendiri banget .
lagi bingung ? engga juga sih .
cuma kok kayanya banyak pikiran di otak , tapi gag ada yang bisa saya ajak sharing .
gag ada someone's shoulder to cry on .
gag ada yang bisa ngertiin saya ,
dan pada ahirnya saya sadar cuma saya yang ngerti apa yang saya mau .

saya jadi aneh sama diri saya sendiri .
kok akhir2x ini saya jadi agak individual .
juga sedikit eumm apa yah ? introvert gitu ? mungkin iya kali yah .

sebelum saya ketemu sama 3 temen sma saya itu .
kayanya segudang cerita yang mau saya bagi sama mereka .
tapi pas udah ketemu , tiba2x pikiran saya berubah .
saya gajadi cerita apapun sama mereka .
bener kata meisha , saya jadi yang 'ah yaudahlah biar jadi cerita buat sendiri aja'
dan biasanya saya gag pernah kaya gituu .
saya selalu cerita apapun yang saya mau .

di rumah pun kmaren saya ngerasa muak banget .
bosen . masalah kalo di rumah tuh , ayah lagi ayah lagi .
sampe tadi pun gitu yah sebelum dia pergi ke jakarta , lagi2x saya kesel .
saya juga jadi jarang ngobrol sama orang2x rumah .
pergi kampus , pulang masuk kamar .
hampir tiap hari kaya gitu juga .

saya juga udah lama gag cerita tentang masalah saya ke temen2x saya .
euum maksudnya buat sekedar cerita atopun minta pendapat .
kirain cuma saya doang yang menutupi sesuatu .
ternyata engga , temen saya kmaren bilang sebenernya dia lagi ada masalah .
tapi dia gag mau cerita dan gag pengen cerita juga .
yaudahlahya .. toh saya juga kaya gitu . :D

ahh ..

srigading 25

kmaren ..
25 juli 2008 .
ke srigading .
hari2x terahir saya masih boleh kesana .
soalnya per minggu depan rumah itu udah diambil alih lagi sama kodam .
menyempatkan diri poto2x pake self timer ajaah . hahhaa .
3 taun terakhir lah . srigading tuh jadi rumah kedua .
kadang mah rumah pertama saking ga pernah pulang ke waas juga .


(yaa kira2x gini deh dalem rumahnya)




(dulunya ruang tv dengan sofa nya . tempat saya sama temen2x ngumpul)



(kalo ke atas , dulu tempat saya menghabiskan waktu sampai pagi di dunia maya)



(disini asalnya ada lemari es sama mesin cuci)



(eumm ini tempat lemari makan sama lemari nyimpen piring)



(yeaahh ruangan ini udah gag penuh barang lagi)



(jemuran yang dibawah)



(di tempat jemuran juga , gag tau kenapa saya suka foto ini)

balik lagi deh ke rumah waas .
dengan segala peraturan nya yang amat sangat mengikat .
huhuhu .

Tuesday, July 22, 2008

cancer , 22 juli 2008

Friendster Horoscope for July 22, 2008

Cancer (Jun 22 - Jul 22)

The Bottom Line

Your usually strong intuition is even stronger now, so start listening to it.

In Detail

Today, if you get the feeling that something is being kept from you, you're right. Your usually strong intuition is stronger than ever now, and it's picking up on some seriously mysterious vibes. There is a secret being shared with everyone but you, it seems. But whatever's going on behind closed doors is only good news for you, so don't get too paranoid that things are going to change for the worse. On the contrary, things are about to get really good.

spent my time with 'em

yeaahh .
kembali lagi ke dunia maya .
hheu setelah sejak sabtu gag berkelana bersama mario .
too much stories to tell *lebay* .
dari seringnya saya menghabiskan waktu bersama agus ,
sampe ngumpul bareng sama 3 bocah teman sma itu .
wkwkwkw .
bingung mau ceritain yang mana dulu .
eumm yang jalan 4an sama anak2x aja deh .

malem minggu kmaren .
jarang-jarang loh saya beredar , sama temen-temen pula .
emang kebiasaan kita , klo ada yang ulang taun pasti makan-makan .
nah kali ini giliran saya yang nraktir mereka
*tentunya dengan imbalan sayanya dapet hadiah*
sengaja dijadwalkan maen tuh abis cherry pulang umroh .
awal minggu saya nyusun rencana sama cherry ,
gmana kalo jalan nya malem minggu aja .
nge hub bar2x sama ratna mereka fix bisa .
hooraaay ! bgaul malem minggu .

trahir pergi malming sama mereka .
euumm .. desember 2006 . pas ke pvj nonton maliq .
geloo lama pisan .
lagian emang dari dulu jg gag pernah malming an bareng juga sihh .
wkwkwkw .

jam set.5 sore di hari sabtu cherry dari jatinangor udah nyampe di rumah saya .
tapi saya juga belum siap apa-apa , mandi juga belum . hahaha .
lalalala ampir setengah 6 , cabs dr waas menuju rumah bar2x di kacapiring .
sebelumnya saya ganti wardrobe ampe 4 kali kayanya .
gag mungkin lah yaa saya pake kaos sama jeans juga converse .
kebanting aja sama 3an itu .
jadi pilihan terakhir jatuh pake polo shirt putih , luarannya semacam dress warna hitam .
sebenernya dingin sih , cuma yaa demi selaras dan seimbang dengan mereka .
apa daya , saya sedikit tampil beda malem itu .


nyampe rumah bar2x , dia masih siap2x . zzz okei .
mampir deh ke rumah bar2x dulu .

abis dari situ ke kost an neng cherry di sapujagat , daerah sukaluyu .
padahal mah da cher juga udah mandi di rumah saya .
gag taulah ngapain lagi dia mesti ke kost an .
kita siap pergi , ehh mantan si neng cher datang .
zzz ditunda lah yaa kita pergi .
kirain teh bentar , taunya cukup lama .
udah mati gaya aja 3an di kamar si cherry .
oiah saya ganti pake sendal nya si cherry ajaa 3 cm ada lah . pegel ..


(yaa kira2x gini lah . bayangin sendiri aja)

jam 7an baru cabs .
mereka nanya , saya jadinya mau kaos apa ?
saya juga bingung , yaudah deh ke arena aja .
lagian biar sekalian jalan ke dago , tujuan kita lantera sebelahnya rumah kopi .
ngumpul2x kaya gini pasti pulangnya nginep di cherry ,
jadi yaa bwat saya , ratna , bar2x mah kesempatan buat beredar ampe malem . hahaha .

nyampe arena jam 7an .
tadinya pengen kaos alone at last yang jiwa aja sementara si eoth belum beliin juga .
pas di cek gag ada .
euuhh bingung kan ..
ada kaos jolly jumper , tapi asa gag kahatean .
neng ratna menemukan sepotong kaos hitam , ternyata rocket rockers .
wow . kebetulan saya juga pengen sih RR , tapi belum nemu yang yoi ajah .
si mba2x kasih juga merekomendasikan kaos RR yang baru dateng 3 hari itu .
mmm terus ada kaos vincent vega juga , tapi warna putih .
si cher bilang gag mau beliin kalo putih mah .
zzz yaudahlah RR ajah , sekalian dapet CD album terbaru juga .
sik asiikk makasih loh teman2x .

dan mereka berkomentar gag tau mau beliin saya kaos band apaan ,
klo saya nya gag ikut . gag ngerti kata mereka .
hmm yayaya .

selanjutnya ke lantera .
makaaann ..
pizza nya enak looh .
tempatnya yang di bawah juga enak .


(ratna , saya . liat we baju nya pendek , di lantera pula . dingin ...)


(cherry , bar2x .)


(bar2x , ratna , saya . apeu gini foto nya pake light)

makan , hahaha hihihi .
berbagi cerita , keluh kesah yang ada .
yaaa biasa we kerjaan kalo lagi ngumpul gimana .
beres makan bingung , masa pulang ?
yaudah karokean aja di lemonade pvj , yeaaahh !

(brb masak nasi dulu)

yap !
kembali .
nyampe pvj jam 10an deh kayanya .
langsung ke lemonade ada room yang kosong .
book buat 2 jam . hahaha .
tapi baru juga sejam kurang lah .
si cherry mendapat panggilan dari si mantan .
zzz terus ajaa diculik dia teh .
emang masih unfinished business gt deh .
wkwkwkw .

jadi sisa karokean dihabiskan ber 3 saja .
jam 12an cherry balik lagi ke lemonade (sama si mantan tentunya) ,
cabs balik lah ke kost an cher .
nyampe jam 1 .
eeehh si mantan cher nyulik cher lagi . zzz .
bar2x udah ketiduran , tapi sama saya + ratna diganggu biar gag tidur .
saya juga udah ngantuk sih , tapi daa masa tidur ?
jadi kita nonton dvd , tapi film nya juga apeu pisaan .
lalala ngobrol2x aja 3an .
jam 2 kurang kayanya cher baru balik ke kamar .
huft . setengah 3 deh baru tidur semuanya .

yeaahh what a wonderful night with 'em .

eh si cherry bawain henna yang tube .
saya iseng we corat-coret sebelum mendapatkan desain yang pas buat di pergelangan tangan .


(ZHaza)


(z is for zhaza . eh sendalnya i love bali . hahaha adeuh)

Saturday, July 19, 2008

happy birthday , zha ! (part II)

(kue di impor dari jakarta , cheese cake factory)


(dua puluh taun ajaahh)


(happy birthday , zha)


(tiup lilin olangan wee ..)

Thursday, July 17, 2008

e(s)mosi .

keparat !
terserah anda saja wahai adam !
saya ga peduli dan engga pengen peduli lagi juga .
saya udah duga kok ahirnya bakal kaya gini .
salah siapa ? salah saya ?
ngga harus kaget dan ngerasa gimana juga kalo jadinya gini .

yes , you're the same !
emang kayanya kita ga usah pernah deket .
ato lebih tepatnya ga usah pernah kenal !

happy birthday , zha ! (part I)

yaaay .
udah 2 hari saya 20 taun .
YA TERUUSSS .. hehehe .
seperti yang kemaren saya bilang ,
bakal ngeblog yang isinya ucapan selamat .
juga saya ucapkan terimakasih kepada semua yang udah ngasih ucapan selamat (nama2xnya disebut di bawah)
teman-teman dunia nyata , dunia maya , maupun keduanya ,
kalo ada yang ngucapin , tapi namanya ngga ada . saya mohon maaf .


di rumah ..
ayah gag ngucapin apa2x sih , tapi pelukan ayah mengisyaratkan sesuatu dan dia cuma bilang
cepet gede yaa .. yeahyeahyeahs .. amir is a daddy's little girl ampe kapanpun juga .
eyang nevon interlokal dr bogor , bilang met 20 taun dan kuliahnya yang bener . siapp !

ini yang dari sms ..
(berdasarkan urutan waktu dan nama juga sesuai di phone book)


agni vidya
happy brzdey . .
Happy brydey y systa..
Smga pnjg umur .
Pkny apa yg dicita2in bs trkabul .
Cpt jadian sama DIA . AMIEN !!
Wish u all d'best y syst .

a g n y


dedot
dedot: HAPPY BIRTHDAY MEN!
wish you all the best!
kepala 2! ha-ha-ha


eoth
Hari ini,hari yg kau tunggu.bertambh 1thn usiamu,bahagialah kmu.jeng.jeng.jeng.selamat ulang tahun.happy birth day.semoga taun ini punya pcr.wkwkwk.amin.


meeiishaa
R rame
A asik
T toleran
U unik

M manis
I independen
R recok
Z ..zuka" deh!
A angkuh

dont try to fit in, coz you were born to stand out ;)

happy 20th, zhaza!


puji fikom
Hepibersdei zhaa :-)


ochy stmb
may all your days be filled with memories friendship and happy hours. happy birthday my bestfriend ;)


muti widyatama
God has gifts 4 u:A light 4 every shad0w,a plan 4 every 2morow,a key 4 every problem n a joy 4every sorrow.enjoy god's 9ifts 2day!"happy b'day 2 u" -muti-


212

Indosat Community, keluarga besar Indosat mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sdr/i Ratu Mirza Jatradijaya, semoga kesuksesan selalu menyertai Anda


jhapy

Happy b'day t'zha
happy b'day t'zha
happy b'day
happy b'day
happy b'day t'zha
x)
wish u oL the best ya teh
hhe
jhapy


ratna
.. Ü hPy bDay Ü..
.bE a mature
.panjang umur
.panjang jodoh
.panjang rzeqi

all d best u can!
wilujeng tepang taun zHa!
Ü.-


shinta
Birthday girl.
Selamat yaaa.
Semoga ini itu dan lain sebagainya.
Tambah DEWASA.

I laff yu.


nene selvi
..."upZz"..

t6l brP Y Skr6?

o..Ow ada y6 2OTh nich!

JuST FOR ZH4

cm mO NgucAPN'

mga2 PANJANG Umur s3hat s3lalu n sukses dunia&akhrat amin.


cita humaira
Sasaaaaa.. Happy 20th birthday.. Wish you always be the best.. Udah 20taun sa, tobat.. Jgn ngerokok lg,jgn minum lg,jgn make lg.. Hhahaha.. Becanda2..


mudita

H a p p y b i r t H d A y ! ! !
SLamat uLang taun tmanQuw sayang..
Ud kpaLa 2 niy.. Hrs ud bs jd org yg dwasa+btnggung jwb.. WisH u aLL d'bEst tayang.. X¤


desh planologi

Zha..happy birthday dear..wish u all d'best..=D


tantri madam

1 message receive

1 cuTe frienD sent it

juSt wanNa saY

hapPy birtHday!!

HopE u geT a betTer life n a nEw spiRit in uR life..

Be a betTer peRson,,

=)


na..mbanita
(si ratna LAGI)

Bisi sms dr flexy g ktrma
Gda rport sl'a..
hpy bday zha,
be a mature.
pnjang jdoh,rzqi,umur,dll
smuga bs mjadi yg lbh baiq lg yy,
all d best u can.
_rtna_


kak' felly

Teteh happy birthday!moga2 dpt nilai bagus..amin.hehe..


megatron

Slamat ultah ratu mirza.pnjang umur.shat slalu.sukses kuliah.lancar jodo lancar sagala.amin.makan2 ah.haha


meeiishaa
(LAGI . atas nama pacarnya yang kebetulan ulang taunnya sama 15 juli juga)

hehe.. ido bilang "makasii..happy birthday juga!"

have a nice day sayangs! :*


bunda

met ultah yah...mudah2an teteh jadi anak yg solehah dan kuliahnya selesai sesuai skedul...amin. Jangan lupa sholat yah......


pam2x ledeng

Zha..zha..
Happy birthday ya..
Wish u all d'bezt..
Moga2 kuliah mkin lancar,pnjang umur,shat slalu..
Keep contact y..
Cie..cie..uda 20taun...
Hehehe..


bunda
(nge-forward sms dari temennya . edan dongs masih inget ultah saya)
SMS.dr tante Leiny: Bu tlg sampaikan unk te2h met ultah smoga menjd anak yg sholehah n sukses dlm study nya.amin .......


teteh

zha..happy bday yaa,,smga apa yg zha pgn bs trcapai.amiin..
jgn luPa ma t yaa,=)


frieka 182

zhaaa
hepy 20 bday pretty.
more well at all. x)


hamam insani
Cie ultah neh yg ke 20,menginjak kepala 2.haha
Gmana rasanya.,
Meni menyendiri ultah teh atuh:-P
Happy birthday,,
Semoga jaya selalu,be a better person:-)


barbara

HapPy b'day..Ratu Mirzha
,-)))),
q" _ _ )
( _ ) d0aKu
_.>(") (")._
ya 4JJ,BriknLh zha slalu kbgh9iaAN bIar ga mrh2,d limpahkan rezki biar nrktr aQ,sht br bs heury ma aQ,TMbh dwasa biar mMbimbng2 aQ..Ho..,jg ksolehn br sama ky aQ Yg sLehah,amin..
Maap tlat,kn ultah k 20,aq kirim jam 20.00 jg heu3


agus sayang

Smoga aku jd org t'akhir yg sms d'hri bahagia ne, agar doa lbh d'prioritas'kn ma Tuhan..aku b'doa buat ora yg aku syg'n ne, agar cpt nemuin jodoh'y, byk rizki'y, sukses hidup'y, n slalu sehat n bahagia..:-)
hapi b'day zha..:-)
jka nitip doa jg buat km..
Sukses slalu ya..:-)

dan agus my best brother menjadi orang terakhir di 15 juli yang ngirim sms . i love you more , brad ! kalo nyari cherry (si sobat yang nama nya tidak ada) , itu dikarenakan dia lagi di luar (negeri)

16 juli kmaren pun ada yg ngsms , si mantan (?) . masih inget juga ..

rangga
Zha..Lg apa..
Zha..Biar tlat tp inget dr kmren..
Rga cm mau blang happy birthday y..Wish u all tha best y..
Klo mau ryain mkn trutama sm rg siap selalu ko..

naahh ..
yang ini komen di fs : adit , bang ageel , teh gini , ina , madya , donat , ima , niew , mute , cherry , diatri , putri , jare , shirley , raden , faney , harry leo , andra , jube , ido , ira , ilham
, trya , tazky , ilham

kalo ini wall facebook : muti , ncex , budi , giri , dwi , haula , ame , fia , guna , arla

yang di ym : amel , mey , rizkka , damn , dias , karin , kintan , mande , riva , wicak , zaldie , amila , angga , dimas , fini , ian , lieya , olla , retno , shendy , tika , devi , nera , panda

HAPPY BIRTHDAY , ZHA !

Tuesday, July 15, 2008

15 juli 2008

hari ini 15 juli 2008 .
saya udah 20 tahun sodara2x .
hheu hufffttttt ..

ulang taun ?
nambahin umur , sekaligus ngurangin umur juga .
semoga kebaikan selalu menyertai saya .
amin :D

saya lagi di oh la la dago plaza .
ditemenin sama mario plus segelas ice chocolate seharga 21.300 .
gapapalah mahal sekali2x inih .
tadinya pengen starbucks , tapi lagi ga pengen ngopi .
yaudahlahyaa kesini ajah ..
saya sendirian .
ngapayn juga ngajak2x yang laen ? biasanya juga sendiri . hehehe .

gatau .
planning sejak td malem .
kalo hari ini saya pengen menghabiskan waktu sendirian .
saya udah lama juga ngga hotspot an sendirian .
padahal dulu mah ampir tiap hari kayanya .

hari ini diawali dengan menyenangkan .
mungkin saya sempet susah tidur , tapi pas bangun pagi gag sengantuk biasanya .
sms2x ucapan ulang taun udah cukup banyak .
ayah ngucapin pake meluk segala . yeah sedih .
ayah sih cuma bilang : cepet gede yaah ..
syecara dua cara , saya emang selalu dianggep anak kecil terus sama ayah .
jadinya mungkin ayah ngerasa saya ngga gede2x . hahaha .
berangkat ke kampus jam set.7 lebih 10 menit ,
jalanan tidak semacet yang saya kira .
20 menit bersama ale saya udah nyampe kampus .
baru markirin motor , udah ada yang nyapa .
adittttttt ...
adit mana ciingg ? adit kribo lah ..
dari depan kampus sampe masuk saya ngobrol aja sama dia .
cukup untuk membuat saya tersenyum di pagi hari :)

kuliah akuntansi biaya jam 7 ituh juga gampang buat saya ikutin .
makhluk-makhluk dunia maya pun satu per satu ngasih ucapan selamat ulang taun .
yaa secara status ym saya dari pagi juga : HAPPY BIRTHDAY , ZHA .
(ucapan2x sms dan yang ngucapin via ym akan menyusul)
ada nih satu orang yang belum ngucapin , entah gag akan .
kalo emang engga .. zzzzzzzz .. hahaha .

orang-orang pada nanyain saya pengen kado apa .
kalo ditanyain gitu teh suka bingung sendiri tea .
hahaha .
eoth udah ngecup kaos Alone At Last . yesyesyes .
saya minta ke gerombolan teman sma pun kaos band indie . hahaha .
ayo ayo yang lainnya mau ngasih apa ?

udah setengah 4 nihh .
belum deng . 10 menit lg .
tapi nampak mau pulang ajah .
asa mendung soalnya .
terus ice chocolate saya juga ampir abis .
hho .

sampai jumpa :)

Monday, July 14, 2008

shock theraphy (LAGI)

saya mimpi lagi .
aduh kenapa sih ?
kenapa saya harus mimpi ?
mimpi sebenernya apa sih ?

kalo kata dita temen saya sih , (percakapan di plurk)

tha_smooch bilang
mimpi itu menurut psikologi adalah..
tha_smooch bilang
pikiran di alam bawah sadar kita..
tha_smooch bilang
bisa berupa harapan,, keinginan, ketakutan,,
tha_smooch bilang
pokoknya semua berasal dari alam bawah sadar kita sendiri..
tha_smooch bilang
itu seh menurut teori SIGMUND FREUD..
tha_smooch bilang
psikologi bgt siihh gue,, (s_tongue)


kira2x kalo mimpinya saya tentang itu apa artinya yah ?
keinginan dan harapan sih .. saya asa udah gag mau juga .
KETAKUTAN kah ?
entahlah ..
yang jelas saya mulai muak dengan mimpi2x yang isinya dia .

CUKUP !
udaaahhhaaann laaaaaaahhh ..

dan tadi sekitar jam 7 malem kurang gitulah .
hape saya bunyi ,
eh shinta nevon . tumben .
baru juga : halo .
weeeh dia udah nyerocos aja .
bang ini itu lalalala blablabla .

ZZZZZZZZZ .. SHOCK THERAPHY (LAGI)

ketemu sama (eumm okai saya sebutin lagi deh kata2x itu) mobil itu .
mobil shinta di belakang nya banget .
saya gag nyuruh dia ngapa2xin , tapi malah dia yg gemes sendiri .
telepon selama kurang lebih 4 menitan itu ,
kadang diselingin dengan kalimat :
bentar bang , ini aku lg kekebutan
ato kalem kalem aku susul .

hmmm serah lo !
berkali2x saya mastiin lagi sama dia .
itu siapa ?
jangan2x bukan dia .. (iya kan?)
tapi shinta keukeuh kalo yang nyupir nya anak muda .
kenapa ?
kata shinta sih pokonya gelagat nyupir anak muda .
wkwkwkwk .
dan shinta mengeluh : aduh baaanng gelap amat sih kaca film nyaa gag keliatan .
saya cuma bisa ketawa ajah .
kata shinta sih berdua , sama cewe .
AAAAAAAAHHHHH TERSERAH !

kmaren malem , saya nonton homogenic .
di launching salah satu butik .
butiknya kiki chan (olive tree) di jalan ciliwung situ .
ini kedua kalinya saya liat live perform mereka .
favorit saya risaaaa . cantikkk . suka pokonya .
bawain 5 lagu .
dibuka sama untukmu duniaku ,
terus 3 lagu dari album ketiga mereka nanti : destiny , radio , happy without you .
lagu terakhir utopia .

ini kira2x (kalo gag salah yaa) sepenggal lirik happy without you .

are you happy without me ?
'cause i'm happy without you
you don't have to say sorry
'cause i'm happy without you

(homogenic - happy without you)

lalalalalalala ..

kenapa saya ngegabungin cerita nntn homogenic sama cerita yang diatas ?
karena eh karena ..
gag sih sebenernya mah kebetulan ajah bisa disambung2xin .
saya pertama kali denger homogenic dari siapaaa ?
yang ngirim komen isinya lirik homogenic siapaaaa ?

HAHAHAHAHAHA . UDAH ! HEUP AH .
selamat malam dunia maya , besok saya udah 20 tahun ;)


bilakan suatu kan terpisahkan
kau tak pernah hilang... dalam mimpiku...

Sunday, July 13, 2008

lagu hujan

jalan berhenti…terhalang datangnya hujan ini
aku mencari…berlindung jauhkan basah diri
aku menanti…menghembus bongkahan asap
penghangat mulai terbayang lagi pecah
pecahan cerita melekat
belum berhenti… begitu derasnya hujan ini
mulai terangkai angan menyusun beling
beling kenangan banyak ilusi banyak yang
sudah teralami begitu banyak gembira
hanya kecewa tertanam di hati
kutunggu lama hingga hujan reda
menunggu lama hingga hujan reda
melamun lama hingga hujan reda
belum terdengar nada nada reda
rasa dingin menembus raga
rasa dingin menembus jiwa
rasa ini tak terlupakan………. bersamamu
aku akan pergi ke tempat yang lain dari sini
ke waktu yang bukan hari ini
melihat apa yang akan terjadi
akan kutemui wajah wajah asing tanah ini
ku akan pergi saat hujan reda
walaupun lama pasti reda juga
tangga pelangi akan segera tiba

(koil - lagu hujan)

Saturday, July 12, 2008

cancer , 12 juli 2008

Friendster Horoscope for July 12, 2008

Cancer (Jun 22 - Jul 22)

The Bottom Line

If you are indecisive about your feelings for someone, give yourself some more time.

In Detail

If you're feeling indecisive about your feelings for someone right now, you should give yourself more time to figure it all out. You can't move forward in any type of relationship unless you feel comfortable that you know with whom it is you're dealing. Don't be afraid to conclude that this person is not someone you want in your life for the future. It might not be the conclusion you hoped for. But it's right for you, and that is all that matters. You can't compromise on that.

ngacaak .

udah ampir 3 jam diem di depan laptop .
malem minggu pacaran sama mario aja saya mah .
sebelum ol udah nyetrika baju2x .
ternyata gag sebanyak yang saya bayangin . ayah aja lebay !

kenapa gag ol di hp ajah ? kan bisa sambil tidur2xan ?
karena ym an di hp apeu pisan . gda yg baleg .
dan kebetulan si nona kecil itu tidak ada di rumah .
jadi saya bisa menguasai internet di malam hari .
hahaha .

selama ampir 3 jam ini saya nampak geje juga di dunia maya .
donlod2x mp3 , buka2x deviantART , buka2x blog orang2x .
komen2x fs pun belum dibales .
plurking juga sih . tapi sepi pada gda yg ol . zzzz .
membosankan juga dunia maya , gitu2x ajah .
ym jg gda bahasan yang rame sama siapapun .
sekarang pun invisible we ..

bunda kok belum datang2x yah ?
saya udah mulai ngantuk . padahal td tidur siang .
kalo saya tidur sekarang , nanti gda yang bukain pintu .

tadinya malem minggu ini saya mau bgaul sama si shinta .
ke pvj liat sind3ntosca ,
tapi apa daya papah shinta gag ngizinin buat cabs .
yaudahlahyaa ..

-brb bunda dateng-

ya . saya kembali lagi .
heheu .
bwa ini itu dulu .
biasaaa kali ini bener2x pindahan dari srigading .
soalnya di kaca depan pintu rumah srigading .
udah ditempel stiker .
"RUMAH INI DIAMBIL ALIH OLEH KODAM III/SILIWANGI"
zzzz .. sedih .

pengen2x cepet kerja , terus punya uang sendiri .
pengen beli nikon dslr sama jam tangan tag heuer *angger*
hohohoho .

random gini nge blog teh .
bae wee . suka suka yang punya blog .

cukup sekian dan terimakasih .
3 hari menuju 20 tahun .

beda itu tidak sama .

kok asa ada yang beda yah ?

tanya kenapa ?
karena sudah tidak sama lagi .


sadar kau ubah pola hidupku ?

Thursday, July 10, 2008

zzzz ..

tadi malem saya abis baca novel rumah lebah yang saya pinjem dari eoth ,
saya mutusin buat tidur aja .
lagian da emang udah ngantuk sekitar jam 10an .
sebelumnya nyalain ym di hp .
bincang2x dengan teman2x sebentar .
simpen hp di bawah bantal .
tidur .

baru juga sebentar tidur . tapi asa udah mimpi sih .
kebangun . yaa jam 11an .
liat hp .
eits ada yg ol .
ternyata dia ngirim mesej ke saya ,
entah kenapa saya ke bangun pas gag lama dia ngirim ym ke saya .
pas dibaca engga tau kenapa bikin saya : IH APA SIH KAMU TAU-TAUAN ?

tadi malem pokonya pertama kalinya saya ke ganggu banget sama ym -nya dia .
entah faktor lulungu karena bangun tidur gitu yah ?
ah gatau tiba2x mendadak bete , gasuka , pengen marah .
emang sih sebenernya mungkin ga penting banget malah .
tapi baru kali ini saya bener2x merasa ke ganggu , gag nyaman sama dia .

pokonya dia ngirim ym yang isinya tentang suatu hal yang belum (engga)
saya ceritain ke dia .
tapi kenapa dia mesti tau ? dan mesti bilang juga kalo dia tau .
dan juga berkomentar tentang ini itu ini itu . zzz ..

pas saya tanya dia tau dari mana dia tau-tauan ?
dia cuma bilang ngga semua cerita harus didenger dari mulut saya langsung .
yaa terusssss ???

apa sih aahh kamu teh ??
saya tuh gag mau ada yang tau2xan soal saya .
gag mau ada yang masuk ke kehidupan saya ,
sebelum orang itu yakin sama dirinya kalo dia gakan pergi setelah itu .

kamu biasa2x ajalah kaya temen2x saya yang laen .
jangan macem2x !

menentukan arah

sekarang tanggal 10 .
brati ulang taun saya 5 hari lagi .
aheuheu ..
buat yang kebingungan mau ngasih kado apa ke saya .
saya sarankan ini ajah .




eh tapi gatau udah keluar gatau belum dengs !

rambut saya

terahir saya potong rambut pendek (gag cepak2x amat) desember 2007 .
dan terahir cepak banget itu APRIL 2007 . biasa aja kali zha april nya .
ini poto2x saya kalo rambutnya pendek .


(difoto di kamar. jaman sma)


(difoto di rumah barbara. sehari setelah potong rambut. april 07)


(lagi nonton ulang taun extravaganza. april 2007)


(pvj. mei 2007)


(desember 2007)

tadinya saya niat trahir potong rambut pas april .
eehh tapi desember gatel banget . gelooo .
hahaha .
dan sekarang rambut saya kurang lebih sudah seperti ini.


(juni 2008)

apa rasanya ?
gag tahaaaannn ..
gatal pengen dipendekin lagi .

Monday, July 07, 2008

kenapa ?

KENAPA SIH ?!

yeah gag semua apa yang kamu pengen tau bisa kamu tau , zha !

Sunday, July 06, 2008

luka itu belum sembuh

ternyata luka itu belum benar-benar sembuh .
masih terasa perih ketika ketidaknyamanan menyentuhnya .
luka itu sudah terlalu lama menganga .
apakah luka itu terlalu dalam sehingga sulit untuk disembuhkan ?
atau belum ada obat yang tepat untuk menyembuhkan luka itu ?





semoga cepat sembuh aja lah yaa ,
biar ketauan jawabannya ..

jadi udah ?

mario sudah menunjukkan pukul 00:07
waktunya cinderella pulang (baca : saya) .
whoaamm ..

jadi udah segini aja ini teh ?
okai ..
siapp boss !

Saturday, July 05, 2008

want you to know

i want you to know you make me happy
i want you to know you make me sad
i want you to know you make me happy
you are the best thing that i ever had...


(freelance hellraiser - want you to know)

:)