Saturday, July 12, 2008

ngacaak .

udah ampir 3 jam diem di depan laptop .
malem minggu pacaran sama mario aja saya mah .
sebelum ol udah nyetrika baju2x .
ternyata gag sebanyak yang saya bayangin . ayah aja lebay !

kenapa gag ol di hp ajah ? kan bisa sambil tidur2xan ?
karena ym an di hp apeu pisan . gda yg baleg .
dan kebetulan si nona kecil itu tidak ada di rumah .
jadi saya bisa menguasai internet di malam hari .
hahaha .

selama ampir 3 jam ini saya nampak geje juga di dunia maya .
donlod2x mp3 , buka2x deviantART , buka2x blog orang2x .
komen2x fs pun belum dibales .
plurking juga sih . tapi sepi pada gda yg ol . zzzz .
membosankan juga dunia maya , gitu2x ajah .
ym jg gda bahasan yang rame sama siapapun .
sekarang pun invisible we ..

bunda kok belum datang2x yah ?
saya udah mulai ngantuk . padahal td tidur siang .
kalo saya tidur sekarang , nanti gda yang bukain pintu .

tadinya malem minggu ini saya mau bgaul sama si shinta .
ke pvj liat sind3ntosca ,
tapi apa daya papah shinta gag ngizinin buat cabs .
yaudahlahyaa ..

-brb bunda dateng-

ya . saya kembali lagi .
heheu .
bwa ini itu dulu .
biasaaa kali ini bener2x pindahan dari srigading .
soalnya di kaca depan pintu rumah srigading .
udah ditempel stiker .
"RUMAH INI DIAMBIL ALIH OLEH KODAM III/SILIWANGI"
zzzz .. sedih .

pengen2x cepet kerja , terus punya uang sendiri .
pengen beli nikon dslr sama jam tangan tag heuer *angger*
hohohoho .

random gini nge blog teh .
bae wee . suka suka yang punya blog .

cukup sekian dan terimakasih .
3 hari menuju 20 tahun .

No comments: