Thursday, July 10, 2008

zzzz ..

tadi malem saya abis baca novel rumah lebah yang saya pinjem dari eoth ,
saya mutusin buat tidur aja .
lagian da emang udah ngantuk sekitar jam 10an .
sebelumnya nyalain ym di hp .
bincang2x dengan teman2x sebentar .
simpen hp di bawah bantal .
tidur .

baru juga sebentar tidur . tapi asa udah mimpi sih .
kebangun . yaa jam 11an .
liat hp .
eits ada yg ol .
ternyata dia ngirim mesej ke saya ,
entah kenapa saya ke bangun pas gag lama dia ngirim ym ke saya .
pas dibaca engga tau kenapa bikin saya : IH APA SIH KAMU TAU-TAUAN ?

tadi malem pokonya pertama kalinya saya ke ganggu banget sama ym -nya dia .
entah faktor lulungu karena bangun tidur gitu yah ?
ah gatau tiba2x mendadak bete , gasuka , pengen marah .
emang sih sebenernya mungkin ga penting banget malah .
tapi baru kali ini saya bener2x merasa ke ganggu , gag nyaman sama dia .

pokonya dia ngirim ym yang isinya tentang suatu hal yang belum (engga)
saya ceritain ke dia .
tapi kenapa dia mesti tau ? dan mesti bilang juga kalo dia tau .
dan juga berkomentar tentang ini itu ini itu . zzz ..

pas saya tanya dia tau dari mana dia tau-tauan ?
dia cuma bilang ngga semua cerita harus didenger dari mulut saya langsung .
yaa terusssss ???

apa sih aahh kamu teh ??
saya tuh gag mau ada yang tau2xan soal saya .
gag mau ada yang masuk ke kehidupan saya ,
sebelum orang itu yakin sama dirinya kalo dia gakan pergi setelah itu .

kamu biasa2x ajalah kaya temen2x saya yang laen .
jangan macem2x !

No comments: