Wednesday, July 30, 2008

this is my own life !

i have my own life and my own world , dad !

okei aku ngerti , ayah itu kepala keluarga yang masih punya hak penuh atas aku .
tapi gag di semua aspek kehidupan aku ayah bisa ikut campur juga kaan ?
kapan posisi aku bisa di hargain ?
biarin aku milih sendiri apa yang aku pengen yah .
biarin aku belajar tanggung jawab sama keputusan yang udah aku ambil .
biarin aku mulai jadi orang yang lebih dewasa !

lama2x aku ngerasa ayah terlalu ikut campur sama urusan aku ?
bukannya aku ngga suka , ayah itu sayang sama aku .
ayah juga mau yang terbaik buat aku kan ?
siapa yang tau yang terbaik buat aku sendiri , kalo bukan aku yah ?
aku yang ngejalanin hidup aku sendiri .

sampe kapan aku mau milih sesuatu yang aku suka ,
tapi harus selalu ada persetujuan dulu dari ayah ?
ketika ayah gag setuju sama pilihan yang aku pilih ,
otomatis aku gaboleh milih pilihan itu kan ?

huft . mulai muak dengan keadaan yang gini2x ajah .

No comments: