Tuesday, July 15, 2008

15 juli 2008

hari ini 15 juli 2008 .
saya udah 20 tahun sodara2x .
hheu hufffttttt ..

ulang taun ?
nambahin umur , sekaligus ngurangin umur juga .
semoga kebaikan selalu menyertai saya .
amin :D

saya lagi di oh la la dago plaza .
ditemenin sama mario plus segelas ice chocolate seharga 21.300 .
gapapalah mahal sekali2x inih .
tadinya pengen starbucks , tapi lagi ga pengen ngopi .
yaudahlahyaa kesini ajah ..
saya sendirian .
ngapayn juga ngajak2x yang laen ? biasanya juga sendiri . hehehe .

gatau .
planning sejak td malem .
kalo hari ini saya pengen menghabiskan waktu sendirian .
saya udah lama juga ngga hotspot an sendirian .
padahal dulu mah ampir tiap hari kayanya .

hari ini diawali dengan menyenangkan .
mungkin saya sempet susah tidur , tapi pas bangun pagi gag sengantuk biasanya .
sms2x ucapan ulang taun udah cukup banyak .
ayah ngucapin pake meluk segala . yeah sedih .
ayah sih cuma bilang : cepet gede yaah ..
syecara dua cara , saya emang selalu dianggep anak kecil terus sama ayah .
jadinya mungkin ayah ngerasa saya ngga gede2x . hahaha .
berangkat ke kampus jam set.7 lebih 10 menit ,
jalanan tidak semacet yang saya kira .
20 menit bersama ale saya udah nyampe kampus .
baru markirin motor , udah ada yang nyapa .
adittttttt ...
adit mana ciingg ? adit kribo lah ..
dari depan kampus sampe masuk saya ngobrol aja sama dia .
cukup untuk membuat saya tersenyum di pagi hari :)

kuliah akuntansi biaya jam 7 ituh juga gampang buat saya ikutin .
makhluk-makhluk dunia maya pun satu per satu ngasih ucapan selamat ulang taun .
yaa secara status ym saya dari pagi juga : HAPPY BIRTHDAY , ZHA .
(ucapan2x sms dan yang ngucapin via ym akan menyusul)
ada nih satu orang yang belum ngucapin , entah gag akan .
kalo emang engga .. zzzzzzzz .. hahaha .

orang-orang pada nanyain saya pengen kado apa .
kalo ditanyain gitu teh suka bingung sendiri tea .
hahaha .
eoth udah ngecup kaos Alone At Last . yesyesyes .
saya minta ke gerombolan teman sma pun kaos band indie . hahaha .
ayo ayo yang lainnya mau ngasih apa ?

udah setengah 4 nihh .
belum deng . 10 menit lg .
tapi nampak mau pulang ajah .
asa mendung soalnya .
terus ice chocolate saya juga ampir abis .
hho .

sampai jumpa :)

No comments: