Sunday, July 27, 2008

segala macem

udah sekitar 4 jam mario on ditambah dengan koneksi internet nya yang tanpa batas .
berhubung ayah sama bunda gda di rumah , yaudah dari pagi ajaa keliling dunia maya .
ini juga udah set.2 an belum mandi .
ntar jam 2 off , gantian ol nya sama si bocah .

hmm ..
ayah sama bunda emang lagi pergi ke jakarta .
semalem ada doa 40 harian nya eyang dien , adiknya eyang .
terus malem ini ada undangan nikahan anak temennya bunda .
yayaya dari kmaren sore lah saya berdua aja di rumah sama si bocah .

tadi malem bingung mau makan apaa ..
da asa di lemari es juga gag ditinggalin apa-apa .
uang pun gag dititipin . wkwkkww .
tapi ternyata masih ada 45rb bunda lebih ngasi uang buat saya yoga pas pagi nya .
yaudah delivery kfc ajah yang gampang . hheu .

oiah tadi malem ada sheila on 7 looh di rcti .
edang dons udah lama ajaaah mereka gag muncul ..
saya kayanya baru nonton 2 apa 3 lagu ,
abis itu ketiduran deeh .
duta nya ? hmm selalu .. eum selalu apa yah ?
pokonya mah saya selalu suka dia . hahaha .

bunda nransfer setengah juta buat sayaaa .
wawewow .. soalnya dapet bonus dr kantor nya .. padahal udah resign tea .
dipake buat apa yah ? beli lomo gitu yaaa ? hahahaha .
saya gag mau uang nya malah kepake gajelas buat makan sama nonton .
paling gag jauh beli kaos , minggu depan kan ada kick fest . hahaha .
kita borong kaos aja gimana ? ato mungkin ada yang mau saya traktir ?

badan saya pegel2x lah ..
mungkin gara2x pengalaman yoga pertama di hari sabtu pagi kemaren bersama eoth .
emang saya bisa dibilang ga pernah olahraga sih .
tapi selasa eh apa rabu kemaren saya abis berenang .
pokonya kalo sabtu saya gag ada kuliah saya bakal yoga terus di roger's . :D

males mandi dong dong dong .
padahal udah jam 2 kurang .
setrikaan setumpuk , kamar berantakan , motor ga pernah di cuci .
hahaha kacau yah anak perempuan teh ?

ah sudahlah kemana mana we ini cerita nya . hheu .
dadah !

No comments: