Tuesday, July 22, 2008

spent my time with 'em

yeaahh .
kembali lagi ke dunia maya .
hheu setelah sejak sabtu gag berkelana bersama mario .
too much stories to tell *lebay* .
dari seringnya saya menghabiskan waktu bersama agus ,
sampe ngumpul bareng sama 3 bocah teman sma itu .
wkwkwkw .
bingung mau ceritain yang mana dulu .
eumm yang jalan 4an sama anak2x aja deh .

malem minggu kmaren .
jarang-jarang loh saya beredar , sama temen-temen pula .
emang kebiasaan kita , klo ada yang ulang taun pasti makan-makan .
nah kali ini giliran saya yang nraktir mereka
*tentunya dengan imbalan sayanya dapet hadiah*
sengaja dijadwalkan maen tuh abis cherry pulang umroh .
awal minggu saya nyusun rencana sama cherry ,
gmana kalo jalan nya malem minggu aja .
nge hub bar2x sama ratna mereka fix bisa .
hooraaay ! bgaul malem minggu .

trahir pergi malming sama mereka .
euumm .. desember 2006 . pas ke pvj nonton maliq .
geloo lama pisan .
lagian emang dari dulu jg gag pernah malming an bareng juga sihh .
wkwkwkw .

jam set.5 sore di hari sabtu cherry dari jatinangor udah nyampe di rumah saya .
tapi saya juga belum siap apa-apa , mandi juga belum . hahaha .
lalalala ampir setengah 6 , cabs dr waas menuju rumah bar2x di kacapiring .
sebelumnya saya ganti wardrobe ampe 4 kali kayanya .
gag mungkin lah yaa saya pake kaos sama jeans juga converse .
kebanting aja sama 3an itu .
jadi pilihan terakhir jatuh pake polo shirt putih , luarannya semacam dress warna hitam .
sebenernya dingin sih , cuma yaa demi selaras dan seimbang dengan mereka .
apa daya , saya sedikit tampil beda malem itu .


nyampe rumah bar2x , dia masih siap2x . zzz okei .
mampir deh ke rumah bar2x dulu .

abis dari situ ke kost an neng cherry di sapujagat , daerah sukaluyu .
padahal mah da cher juga udah mandi di rumah saya .
gag taulah ngapain lagi dia mesti ke kost an .
kita siap pergi , ehh mantan si neng cher datang .
zzz ditunda lah yaa kita pergi .
kirain teh bentar , taunya cukup lama .
udah mati gaya aja 3an di kamar si cherry .
oiah saya ganti pake sendal nya si cherry ajaa 3 cm ada lah . pegel ..


(yaa kira2x gini lah . bayangin sendiri aja)

jam 7an baru cabs .
mereka nanya , saya jadinya mau kaos apa ?
saya juga bingung , yaudah deh ke arena aja .
lagian biar sekalian jalan ke dago , tujuan kita lantera sebelahnya rumah kopi .
ngumpul2x kaya gini pasti pulangnya nginep di cherry ,
jadi yaa bwat saya , ratna , bar2x mah kesempatan buat beredar ampe malem . hahaha .

nyampe arena jam 7an .
tadinya pengen kaos alone at last yang jiwa aja sementara si eoth belum beliin juga .
pas di cek gag ada .
euuhh bingung kan ..
ada kaos jolly jumper , tapi asa gag kahatean .
neng ratna menemukan sepotong kaos hitam , ternyata rocket rockers .
wow . kebetulan saya juga pengen sih RR , tapi belum nemu yang yoi ajah .
si mba2x kasih juga merekomendasikan kaos RR yang baru dateng 3 hari itu .
mmm terus ada kaos vincent vega juga , tapi warna putih .
si cher bilang gag mau beliin kalo putih mah .
zzz yaudahlah RR ajah , sekalian dapet CD album terbaru juga .
sik asiikk makasih loh teman2x .

dan mereka berkomentar gag tau mau beliin saya kaos band apaan ,
klo saya nya gag ikut . gag ngerti kata mereka .
hmm yayaya .

selanjutnya ke lantera .
makaaann ..
pizza nya enak looh .
tempatnya yang di bawah juga enak .


(ratna , saya . liat we baju nya pendek , di lantera pula . dingin ...)


(cherry , bar2x .)


(bar2x , ratna , saya . apeu gini foto nya pake light)

makan , hahaha hihihi .
berbagi cerita , keluh kesah yang ada .
yaaa biasa we kerjaan kalo lagi ngumpul gimana .
beres makan bingung , masa pulang ?
yaudah karokean aja di lemonade pvj , yeaaahh !

(brb masak nasi dulu)

yap !
kembali .
nyampe pvj jam 10an deh kayanya .
langsung ke lemonade ada room yang kosong .
book buat 2 jam . hahaha .
tapi baru juga sejam kurang lah .
si cherry mendapat panggilan dari si mantan .
zzz terus ajaa diculik dia teh .
emang masih unfinished business gt deh .
wkwkwkw .

jadi sisa karokean dihabiskan ber 3 saja .
jam 12an cherry balik lagi ke lemonade (sama si mantan tentunya) ,
cabs balik lah ke kost an cher .
nyampe jam 1 .
eeehh si mantan cher nyulik cher lagi . zzz .
bar2x udah ketiduran , tapi sama saya + ratna diganggu biar gag tidur .
saya juga udah ngantuk sih , tapi daa masa tidur ?
jadi kita nonton dvd , tapi film nya juga apeu pisaan .
lalala ngobrol2x aja 3an .
jam 2 kurang kayanya cher baru balik ke kamar .
huft . setengah 3 deh baru tidur semuanya .

yeaahh what a wonderful night with 'em .

eh si cherry bawain henna yang tube .
saya iseng we corat-coret sebelum mendapatkan desain yang pas buat di pergelangan tangan .


(ZHaza)


(z is for zhaza . eh sendalnya i love bali . hahaha adeuh)

No comments: