Monday, July 14, 2008

shock theraphy (LAGI)

saya mimpi lagi .
aduh kenapa sih ?
kenapa saya harus mimpi ?
mimpi sebenernya apa sih ?

kalo kata dita temen saya sih , (percakapan di plurk)

tha_smooch bilang
mimpi itu menurut psikologi adalah..
tha_smooch bilang
pikiran di alam bawah sadar kita..
tha_smooch bilang
bisa berupa harapan,, keinginan, ketakutan,,
tha_smooch bilang
pokoknya semua berasal dari alam bawah sadar kita sendiri..
tha_smooch bilang
itu seh menurut teori SIGMUND FREUD..
tha_smooch bilang
psikologi bgt siihh gue,, (s_tongue)


kira2x kalo mimpinya saya tentang itu apa artinya yah ?
keinginan dan harapan sih .. saya asa udah gag mau juga .
KETAKUTAN kah ?
entahlah ..
yang jelas saya mulai muak dengan mimpi2x yang isinya dia .

CUKUP !
udaaahhhaaann laaaaaaahhh ..

dan tadi sekitar jam 7 malem kurang gitulah .
hape saya bunyi ,
eh shinta nevon . tumben .
baru juga : halo .
weeeh dia udah nyerocos aja .
bang ini itu lalalala blablabla .

ZZZZZZZZZ .. SHOCK THERAPHY (LAGI)

ketemu sama (eumm okai saya sebutin lagi deh kata2x itu) mobil itu .
mobil shinta di belakang nya banget .
saya gag nyuruh dia ngapa2xin , tapi malah dia yg gemes sendiri .
telepon selama kurang lebih 4 menitan itu ,
kadang diselingin dengan kalimat :
bentar bang , ini aku lg kekebutan
ato kalem kalem aku susul .

hmmm serah lo !
berkali2x saya mastiin lagi sama dia .
itu siapa ?
jangan2x bukan dia .. (iya kan?)
tapi shinta keukeuh kalo yang nyupir nya anak muda .
kenapa ?
kata shinta sih pokonya gelagat nyupir anak muda .
wkwkwkwk .
dan shinta mengeluh : aduh baaanng gelap amat sih kaca film nyaa gag keliatan .
saya cuma bisa ketawa ajah .
kata shinta sih berdua , sama cewe .
AAAAAAAAHHHHH TERSERAH !

kmaren malem , saya nonton homogenic .
di launching salah satu butik .
butiknya kiki chan (olive tree) di jalan ciliwung situ .
ini kedua kalinya saya liat live perform mereka .
favorit saya risaaaa . cantikkk . suka pokonya .
bawain 5 lagu .
dibuka sama untukmu duniaku ,
terus 3 lagu dari album ketiga mereka nanti : destiny , radio , happy without you .
lagu terakhir utopia .

ini kira2x (kalo gag salah yaa) sepenggal lirik happy without you .

are you happy without me ?
'cause i'm happy without you
you don't have to say sorry
'cause i'm happy without you

(homogenic - happy without you)

lalalalalalala ..

kenapa saya ngegabungin cerita nntn homogenic sama cerita yang diatas ?
karena eh karena ..
gag sih sebenernya mah kebetulan ajah bisa disambung2xin .
saya pertama kali denger homogenic dari siapaaa ?
yang ngirim komen isinya lirik homogenic siapaaaa ?

HAHAHAHAHAHA . UDAH ! HEUP AH .
selamat malam dunia maya , besok saya udah 20 tahun ;)


bilakan suatu kan terpisahkan
kau tak pernah hilang... dalam mimpiku...

No comments: