Saturday, July 05, 2008

10 days left

counting down : 10 days left until my birthday .

20 tahun aja lahh saya taun ini .
umur makin nambah , tapi kedewasaan kok engga yah ?
gag ngerti saya juga kenapa .
heyyaa geje .

pengen kado apa yah di ulang taun ..
- lomo . hohohoho .
- tiket jakarta rock parade .
- batere laptop .
- hard disk external .
- sweater ato jumper baru yang anget buat naek motor .

aahhh barang sih ga penting-penting amat .
yang paling penting , saya dikelilingi mereka yang sayang sama saya pas ulang taun .
juga lebih memaknai hidup aja sihh ..
cukup ko .

kaya taun lalu .
saya ngerayain ulang taun sendirian di srigading .
jam 00.00 saya ada di dunia maya .
cuma ada shinta kalo gag salah . siapa lagi ?
tapi sekitar jam 6 pagi gitu .
ada mahluk2x tak diundang ujug2x udah ada di kamar saya bawa kue + lilin .
shinta , eoth , sama ade fafa .
emang terkesan biasa aja mungkin .
tapi saya seneng bangettt .

seharian itu saya juga diem di rumah .
ayah bunda ga ada yang dateng ke srigading .
mereka cuma ngucapin by phone aja .
dan makan-makan saya di hari itu adalah 14045 .
ngorder sendiri , makan sendiri , bayar juga sendiri .
hheu . tapi tetep menyenangkan .

orang-orang yang saya harapkan ngucapin selamet juga pada ngasih selamet .
kecuali mahluk yang satu itu . ckckckc .

taun ini sih rencananya , saya sama 2 orang itu mau makan siang ke jakarta .
lunch gitu deeh .
tanggal 15 jatuh hari selasa , pulang kuliah jam 09.30 langsung tancap .
sorean udah bisa pulang .

oiah .
waktu kemaren2x entah kapan pastinya saya lupa .
saya bilang ke shinta , pengen mimpi ituu . HAHAHAHA .
daaann hari rabu malem kejadian aja laah yaa .
yang bikin saya bangun pagi senyum-senyum sendiri . GILA !

.. kmaren .
shock theraphy sekitar jam 11 siang kurang .
depan kfc riau .
mobil ituuu .. dan kayanya sih diaaaa ..
hahaha sempet NGOK . tapi abis itu yaudahlahyaaa ..

No comments: