Sunday, July 27, 2008

dilanda kegejean

tuh kan !
lagi2x diri saya menahan buat gag berbagi cerita sama orang laen .
ya ampuun kenapa sih zhaaa ?
GAG TAU SAYA JUGAAAAAAAAAAAA ......

tadi siang saya smsan sama agni ,
dan bilang kalo malem ini internet lancar saya mau cerita .

nah ini saya sama dia udah sama2x online ,
dan dia juga udah nanya saya mau cerita apa ?

tapi tiba2x saya berpikiran , ah yaudahlah gajadi ajah ceritanya .

zzzz saya anehh . wkwkwkw .
eh gag aneh juga sih ?
tapi apa yah ?
tapi buka dulu topengmu . APEU .

saya gag pernah kaya gini atulaahh .
tertutup kaya toples kueh . ym juga saya mah invis .
asa males menunjukkan diri pada dunia luar . hahaha lebay !

authis ihhh ..
kegejean melanda .
saya teh kenapa yah ? kok tiba2x jadi ginih ?
hmm lagi butuh sendiri aja kali yaah .
mudah2xan gag selamanya kaya gini , da saya juga gag nyaman sama keadaan kaya gini .
hheu :D

hey ! ada yang bisa bikin saya senyum gag ihh ?
pengen senyum beneran ini mah , asa udah lama gda yang bisa bikin saya senyum .
dia lagi gag bisa bikin saya senyum euy ! wkwkwkw .

No comments: