Saturday, July 26, 2008

saya kenapa ?

beberapa hari yang lalu saya ngerasa kalo saya tuh sendiri banget .
lagi bingung ? engga juga sih .
cuma kok kayanya banyak pikiran di otak , tapi gag ada yang bisa saya ajak sharing .
gag ada someone's shoulder to cry on .
gag ada yang bisa ngertiin saya ,
dan pada ahirnya saya sadar cuma saya yang ngerti apa yang saya mau .

saya jadi aneh sama diri saya sendiri .
kok akhir2x ini saya jadi agak individual .
juga sedikit eumm apa yah ? introvert gitu ? mungkin iya kali yah .

sebelum saya ketemu sama 3 temen sma saya itu .
kayanya segudang cerita yang mau saya bagi sama mereka .
tapi pas udah ketemu , tiba2x pikiran saya berubah .
saya gajadi cerita apapun sama mereka .
bener kata meisha , saya jadi yang 'ah yaudahlah biar jadi cerita buat sendiri aja'
dan biasanya saya gag pernah kaya gituu .
saya selalu cerita apapun yang saya mau .

di rumah pun kmaren saya ngerasa muak banget .
bosen . masalah kalo di rumah tuh , ayah lagi ayah lagi .
sampe tadi pun gitu yah sebelum dia pergi ke jakarta , lagi2x saya kesel .
saya juga jadi jarang ngobrol sama orang2x rumah .
pergi kampus , pulang masuk kamar .
hampir tiap hari kaya gitu juga .

saya juga udah lama gag cerita tentang masalah saya ke temen2x saya .
euum maksudnya buat sekedar cerita atopun minta pendapat .
kirain cuma saya doang yang menutupi sesuatu .
ternyata engga , temen saya kmaren bilang sebenernya dia lagi ada masalah .
tapi dia gag mau cerita dan gag pengen cerita juga .
yaudahlahya .. toh saya juga kaya gitu . :D

ahh ..

No comments: