Friday, September 12, 2008

sehari bersama eoth

saya mau bercerita tentang hari kemaren .
masih ada sekitar setengah jam lagi sebelum saya siap2x buat kuliah .

kmaren saya kuliah jam 7 pagi dengan mata kuliah Teknik Penulisan Laporan (TPL) .
gaboleh telat dan cuma ada toleransi 15 menit ajah .
pertemuan pertama minggu lalu saya ngga masuk ,
lebih memilih untuk tidur di rumah . HAHAHA .
gosip dari anak2x yang masuk , ni dosennya aneh banget .
dan emang belum apa2x udah dikasih tugas .
zzz .

rabu malem saya baru tidur jam 11an .
plus belum ngerjayn tugas TPL . soalnya masih gag ngerti harus ngapayn .
dan memutuskan kamis sebelum subuh aja ngerjain nya .

kamis subuh sambil ym an sama eoth saya ngerjain tugas TPL .
yang disuruh bikin pertanyaan yang bersifat teoritis dan praktis masing2x 10 buah .
dan tentang akuntansi .
zzz minggu lalu saya ngga masuk .
jd yaa seadanya we ngerti teoritis sama praktis itu apa .
okei yang teoritis saya bisa ngerjayn sendiri .
dan subuh itu saya baru bisa tidur jam 5 .

jam setengah 6an udah dibangunin lagi sama nona besar .
pake marah2x pula dia . dasar bocah !
jam 6 lebih dikit udah pergi dari rumah menuju rumah eoth .
ya ampuun nyubuh buu ?

sampe rumah eoth dia belum bangun aja .
dan kebetulan mamah nya udah pulang ke bangka .
jadi we saya yang bangunin .
kayanya klo saya ngga dateng dia gakan bangun deh .
hahahaha .

terus dateng temen kampus kita satu lagi , indra .
pagi itu dia mau berangkat bareng soalnya ban motornya bocor ceunah .
hmm .

setengah 7 lebih 5 menit kita cabs menuju dipati ukur 35 .
nyampe kelas contek mencontek tugas yang belum lengkap .
dan si babeh dosen dateng jam 7 lebih dikit lah . on time banget .
terus ada yang dateng jam 07.16 ga boleh masuk ajalah .
ya ammpuuun paraaahh . beda semenit doang .

kesan saya pas diajar sama dosen ini , iya emang aneh .
hahahaha . dan jadi bahan ketawaan temen2x cowo saya .
kebetulan kmaren saya pengen duduk misah sendiri ga bareng shinta ato eoth .

keluar kelas setengah 9 an .
duduk2x di depan PKM nunggu kuliah perpajakan jam 09.30
akhir2x ini saya ngerasa butuh lagu banget .
di rumah juga pasti nyalain laptop terus pasang iTunes .
jadi selama nunggu kuliah iPod nemenin terus .
dengan segala lagu isi playlist -nya . hehehe .

dosen perpajakan baru dateng jam 10an .
di kelas merhatiin yayaya lumayan lah .
emang saya suka mata kuliahnya , tapi engga buat dosennya .
:D

bubar jam 12 kurang .
kemana kemana ? ngga mungkin pulang lah yaa .
eoth janji pas rabu mau nemenin saya ke badger nyari kaos Rocket Rockers (RR)


pengennya sih yang putih , tapi ternyata udah abis bis bis .
adanya yang item , tapi gambar tengkoraknya geje .
lagian saya udah punya juga kaos RR warna item .
band yang kaosnya bisa saya beli ampe 2x baru efek rumah kaca ,
membuktikan emang berkualitas band nya *menurut saya*
dan klo ada yang liat kaos RR warna putih ini ukuran S cowo tolong hubungi saya .
hehehehe .

terus masih penasaran kita menuju God, inc.
soalnya ada 1 desain lagi kaos RR dan warna item .
pas diliat , eumm kurang yoi .

waktu menuju buka masih panjang .
kita ke ciwaaalk .
nonton film geje-banget-mending-gausah-ditonton .
tipu kanan tipu kiri .
dasar emang kita iseng we yah itu mah .
sumpah kaya film india , plus soundtrack nya lagu melayu gitu lah .
walopun yang maennya tuh Titi Kamal sama Christian Sugiono .
tapi .. zzz banget .

pulang nonton lemes banget terasa .
ya iahlaaah masih kurang tidur teaa .
yaudah pulang .
eoth nganterin ke waas .

nyampe waas ,
tidur dan bangun jam 5an .
hahahaha .

abis buka , shalat , dan makan malam .
saya ambil laptop dan naek ke atas .
bertualang di dunia maya sampe malem .
soalnya hari ini emang kuliah sore .
hehehe .

daaan yayayaya hujan turun ketika saya membaca sesuatu di sudut dunia maya .
huft .

eh udah jam 2 lebih .
mesti siap2x ke rumah eoth terus kuliah .
nanti pulang nya buka bareng sama anak2x kelas yang lama di eoth .
sipsipsip .

see ya later !

No comments: