Thursday, September 11, 2008

kamu bisaaa !

10 September 2008 . 22:10

shit !
kenapa tadi saya mesti buka2x archive ym saya di komputer atas yang sebenernya isinya tuh archive ym saya jaman pake komputer itu waktu masih di srigading .

yaa archive2x ym jaman saya awal2x punya ym sampe saya pasang speedy di srigading dan gag pake desktop itu lagi .
sekitar 2006 akhir sampe pertengahan 2007 .
taulaah apa yg terjadi DAHULU ?

dan kenapa juga barusan tangan saya iseng ngeklik mouse dan membuka folder p i c t lalu ke sub folder penting gag penting , terus .. teruss .. terusss ..

KESEL SENDIRI !

hahahahahahhahahaha .
ya ampun ih zha kenapa sih ?
saya jadi pengen ngapus folder keparat yang isi nya foto yg engga2x semua ..
tapi ..

sial .
gag tega .
pengen nya move to recycle bin , abis itu kosongin recycle bin nya .
HILANG SEMUA .
apalagi klo bisa hilang dari ingatan itu akan lebih bagus .

kenapa belum ada orang yang bisa bikin saya percaya lagi sih ?
bakalan dateng desember kali zhaa . hehehe .

saya teh sebelum ada yang bisa bikin saya percaya lagi ,
saya bakalan terus ajaaa stuck ama yang udah bisa bikin saya gag percaya lagi itu .
*hahaha ngerti ga? ya gitulah*


dan sebenernya udah muak untuk memuja klo kata alone at last mah . APEU .
bosen atulah atudong kaya gini melulu .

11 September 2008 . 22:05

tuh kan kan kan lama dikit di dunia maya nemuin yang engga2x lagi .
zzzz maunya apa sih ?
KAMU ZHA YANG MAUNYA APAAAA ?
selalu mengungkit hal-hal yang udah lewaaatt .

ya pokonya saya pengen saya lupa sama perasaan saya ke dia .
secara klo lupa sama dia juga gag mungkin .
nah kayanya klo buat saya caranya harus ada orang laen dulu
yang bisa bikin saya percaya lagi lalu posisi dia tergantikan .
lalalala .
YES . seandainya semudah itu .

ya alloh bikin saya berani buat percaya lagi doong .

No comments: