Sunday, September 21, 2008

180908

ramadhan kali ini saya pastinya pengen jauh jauh jauh lebih baik
dari tahun kemaren dari soal ibadah nya .
tapi kamis kmaren , saya akui puasa saya paling engga banget .
puasa yang cuma nahan laper sama haus doang .

saya baru tidur jam setengah 2 pagi .
padahal tadinya saya niat mau tidur segaknya dibawah jam 11 ,
soalnya saya ada kuliah jam 7 . tapi pada kenyataannya WAE BADAG .
pikiran saya udah macem2x aja , tadinya udah niat gakan puasa we .
soalnya saya yakin pasti mood saya gag akan betul sepanjang hari .
tapi niat itu diurungkan .
sahur jam setengah 4 pagi ,
perut aja udah mual , makan cuma sedikit dan lambat abis .
ga nafsu makan juga gituuh .. secaraaaa ....
abis solat subuh saya milih buat engga tidur ajah
daripada kebablasan ato malah pusing beneran pas bangun .
jam 6 kurang saya siap2x menuju rumah eoth terus ke kampus .

di perjalanan saya cerita sama eoth tentang ada apa sebenarnya .
padahal tadinya saya ga pengen cerita apa2x
dan minta supaya dia jangan tanya2x saya
terus biarin aja saya asik sama dunia saya sendiri .
tapi ternyata saya cerita gitu ajah .
hmm ..

nyampe kampus duduk di barisan kedua dari belakang .
secara mata kuliahnya juga geje bgt . TPL gitu loh .
saya milih buat corat coret aja di buku .
nulis kata2x caci maki yang gag mungkin juga buat saya ucapin saat itu .
dan itu adalah cara saya buat meluapkan semua emosi saya juga membunuh kebosanan .
di kelas juga lemes edaaann pengen muntah ajaa itu .
naha sih ? asa lebay . aya aya wae .

saya kalo lagi bete pasti bisa keliatan langsung .
ada anak kelas yang nanya saya kenapa ?
dan eoth cuma jawab , biasa anak muda lagi desperate .
hahahaha dasar .

bubar kelas sambil nunggu kuliah berikutnya .
duduk2x di depan PKM .
pasang iPod dan diem sendiri .
yang laen pada ngobrol2x juga ngerjayn tugas .
iPod saya pasti di shuffle lah yaa .
entah lagu keberapa .. heyya the adams - fool .

i just want to know
or maybe i have to go
if you want to know
i might be wrong

i won't have to be a different kind
i make it fool this time again
forever time..and you..
you think is fool what i have done
you got right what now we had
and it's over now...

berisiki anj*ng !
udah pengen marah .
tapi mau marah sama siapa juga ?
marah sama diri sendiri ?
marah sama keadaan ?
menatap kehidupan dengan nanar . udah pengen nangis .
dan sengaja sama saya lagu nya jadi di repeat aja .
saya juga cerita sama shinta yang kebetulan lagi bareng pas itu .
tetep pake emosi .
kata2x caci maki yang saya tulis di buku pas kuliah .
keluar semua . parah .

jam setengah 12 bubar langsung ke rumah karen .
pengeen tidurrr .
baru kerasa ngantuknyaa , padahal selama kuliah sama sekali gag ngantuk .
secara dua cara baru tidur 2 jam juga gitu yah .
baru kali ini saya cuma tidur 2 jaam !
dan pengen buka puasa aja kagok udah gag betul .

pasang iPod nutup muka pake bantal ,
pilih lagu yang kira2x bisa bikin saya nangis , karena saya emang pengen nangis .
senggaknya bikin saya enakan .
lagi2x pilihan jatuh pada the adams .
daan turunlah tetesan air mata itu .
yeaaah puasa dan saya nangis gabisa nahan emosi .
jadi buat apa saya puasa juga ? pikir saya begitu .
nangis sampe ketiduran .
bangun jam 2 kurang terus solat dzuhur .

kata eoth mata saya bengkak teramat sangat dan kantong matanya item banget .
hmm yaialah gag tidur , nangis . zzz .

kebetulan hari itu saya mau nginep di eoth .
sekalian buka bareng sama karen juga .
terjadi perbincangan di meja makan pas buka ,
gimana kalo ntar sebelum nganterin karen ke CK deket 22 dulu .
ngapain ?
beli sebotol carlsberg buat berdua .
eoth yang sebenernya sama2x error nya kaya saya hari itu ngajak saya nge bir .
hmm emang cuma saya doang sama dia yang suka kaya gitu kalo dari error .
makanya geura jangan bikin saya geje , ujung2xnya bisa terjerumus ke hal yang tidak2x .
saya udah meng iyah kan ajakan eoth .
tapi tiba2x dung deng , baru inget obat saya gag kebawa .
jadi saya gag mau ambil resiko juga dan badan saya agak gag enak .

malem itu tidur jam 11an .
ternyata gabisa gitu yah tidur jam 9 .
dan itu adalah tidur tercepat di rumah eoth selama saya pernah nginep disana .
amazing . biasanya jam 1 ato jam 2 deh baru tidur .
bangun sahur di hari jum'at pas ngaca ,
anjeh mata saya masih bengkak pemirsaa .
parahu nih dampak cuma tidur 2 jam .
abis subuh saya langsung tidur lagi dan baru bangun jam 11 .
eoth katanya ngebangunin saya tapi waelah yaa kedengeran . hahaha .
untung jum'at kuliah setengah 4 sore jadi yaa santey .

yeaaah .
hari kamis 18 september 2008 kmaren adalah hari terberat selama puasa taun ini .
emosi sangat diuji dan nampaknya saya masih kalah sama emosi .
yaa segaknya taun ini saya insya alloh gda batal puasa yang emang gara2x pengen batal puasa , kaya taun lalu . hahaha .
tapi kalo puasanya gag nahan emosi mah sama ajah yah mereun ? :D

2 comments:

dheaditya's said...

wahh..
padahal saya suka sekali setiap tanggal 18..
hihi.

zhaa..
klo puasa masih emosi gitu gpp koq klo kata saya sih..
asal gak ngerugiin org lain dan diri sendiri.

heiii..
kita ini ternyata sudah dewasa ya, banyak masalah yang berdatangan *ada juga yang ilang sendiri..

just enjoy.

:D

cheers,
dhejih.

si zhaza said...

kok aku jadi benci tanggal 18 yah ?
zzzz ..

iahlah .
aku klo lg emosi diem weeh .
klo macem2x mah bisa bahayain org laen . hahaha .

iyaa dong dhejih kenapa sih .
makin gede makin adaaa aja masalah teh .
hufft .
kedewasaan , kebijaksanaan dalam mengahadapi hidup diuji .