Friday, September 26, 2008

gimana coba ?

pernah ga sih ?
kita berusaha sekuat tenaga supaya
engga punya perasaan lebih sama temen kita sendiri ?
dan seandainya aja kita tahu , kalo kita ngungkapin perasaan itu ke dia
sebenernya dia bakal membalas dengan perasaan yang sama ?
tapi justru kita lebih milih buat diem aja dengan alasan gamau merusak persahabatan atau pertemanan ah apapun itu .

yeaah .
apa rasanya sih ?
cuma terinspirasi dari perbincangan beberapa waktu lalu udah lama banget pokonya
sama si sahabat yang satu ini .
dia bilang : gimana yah zha kalo sebenernya kamu sama orang yang kamu sayang tuh sama-sama sayang , tapi gara2x dua-duanya gengsi . jadi gda yang saling tahu perasaan masing2x . dan nanti pada suatu hari kalian berdua jujur-jujuran , baru aja ketauan kalian saling sayang tapi salah satu pihak udah bisa ngelupain pihak yang lain dan udah menjalin hubungan sama orang laen yang mungkin bakal sampe akhir hayat . nyesel engga kamu ga bilang kamu sayang dia ?

HMM ..

4 comments:

dheaditya's said...

nyesel gak ya..
mmph..
zha, klo aku sih sebisa mungkin sama sahabat gak akan punya perasaan yang lebih, soalnya rasa sayang aku ke sahabat itu lebih dari apapun..

klise sih memang.
tp emang bener sih, perasaan manusia itu gak bisa dibendung..

klo emang suka bukan sebagai sahabat,ya.. mending bilang,sih..
jd semuanya jelas. hehehehe.

jangan pernah takut buat mengungkapkan rasa, sebelum kita kehilangan semuanya,zha..

wakwak!

si zhaza said...

nyesel ga de kamu klo ngalamin kaya gt ?

hmm ..
bilang ?
diam itu emas deh kayanya .
mending dibilang basi gara2x gamau merusak persahabatan deh .
wkwkwkwkw .

dheaditya's said...

klo ngalamin..
ya lumayan. apalagi sebenernya dua2nya punya perasaan yang sama.

hawhaw...

tp persahabatan itu emang unik dan spesial, so harus kita jaga selalu keutuhannya..

ya gak,zha?

si zhaza said...

iya .
apalagi sahabatan sama lawan jenis dhe .
susah dicari , tapi klo udah dapet .
WOW ajah . hehehe