Sunday, September 14, 2008

yaudahlah

kadang suka males ol pake laptop ,
jadi saya suka nyimpen dulu tulisan2x saya klo lagi gadag di waktu senggang .
terus ntar klo mood ol , baru deh dimasukkin blog .
hehehehe :D

hari jum'at kmaren .
siang2x abis mandi dan solat dzuhur , ol aja .
tiba2x geje curhat sama eoth via dunia maya seperti biasa .
huft .

jam setengah 3an cabs ke eoth ,
soalnya kita ada kuliah akuntansi syariah jam 15.20 .
brangkat agak telat dari rumah eoth .
alhasil nyampe kampus juga hah heh hoh .
kmaren pertemuan kedua , tapi minggu lalu dosennya gag ada .
pas nyampe kelas dosen udah ada .
untung boleh masuk dan dengan yakin kita duduk paling depan soalnya udah gda lagi bangku di daerah tengah atau belakang .
mata kuliah ini gag sekelas sama shinta ,
dia ngambil mata kuliah pilihan yang beda .

keluar kelas jam 5 teng .
padahal seharusnya jam 17.50 .
gelo we itu mah klo beneran keluar jam sgitu .
shalat ashr dulu di kampus , baru cabs ke rumah eoth .
emang rencananya kelas kita yang 4 semester kemaren itu mau buka bareng di rumah eoth .

feeling saya udah ngga enak wee .
gag tau kenapa gag enak hati dan lebih banyak diam .
angger klo bad mood teh kaya gini .
ahahaha .

buka puasa di jalan , minum cukup lah .
nyampe magatru , busyeeet rame ajaaa anak2x ex- Ak C
yang sekarang kelasnya udah misah2x .
fyi , 2 taun kita sekelas bareng sejak pertama masuk dan di taun ketiga alias taun terakhir kelasnya diacak lg .
geje ihh kampusnya . wkwkwkw .

kayanya 40 dari 50 orang anak kelas dateng deh .
rumah eoth rame bgtt .
seneng ngumpul lagi .
abis shalat maghrib , ngobrol2x haha hihi baru makan .
abis makan poto2x .. selalu yaa . hehehe :D

lagi ngobrol2x lagi ,
gatau kenapa saya ngambil tempat mojok dan cuma cek hp ketak ketik teu puguh .
ngobrol sama orang di ym juga sebenernya engga .
tapi yaa gitu lah .

tiba2x eoth nge ym .
"bengeut pucet gt"
oooww ketauan deh . kirain gakan ketauan klo saya kenapa2x .
saya bilang aja pengen nangis dan gag enak hati .

lalalala ..
eoth nyamperin saya ,
nanya2x kenapa dan udah ketebak saya lagi gag beres .
padahal saya udah diem aja gag pengen cerita juga , daripada ntar nya malah hujan .
hahaha . gini nih punya temen yg tiap hari bareng .
pasti ngeh klo terjadi sesuatu . hehehe .
tapi ya terimakasih dia ngerti kalo kadang saya butuh ruang tersendiri ,
yang gag pengen saya bagi sama orang lain .

ya ampuun .
emang lg aneh aja kali yah saya teh .
tiba2x teringat masa lalu padahal biasanya juga gag gini2x amat .
kali ini agak lebay .
huhuhu . cukup zhaaa .

sekarang menata hati kembali
lalu menjalani hidup seperti biasa nya lagi yaah :)
dan semoga ga ada kegejean muncul lagi cuma gara2x DIA .


2 comments:

dheaditya's said...

xixixi..

dosennya aneh..
kamunya juga aneh..

sama2 aneh ahh..
:P


mana katanya mau kerumah makan eskrim??

si zhaza said...

iya kehidupan aku emang aneh dhejih .
hahaha .

aku udah tau dimana rumah kamuu .
kata ayah "maen aja atuh kesana , da deket"

yaaay !
temen dunia mayaa ai ayaah ..