Monday, September 15, 2008

bubar ipa 2

hari minggu kemaren .
saya buka bareng sama temen2x sma saya pas kelas 3 .
yeaaahh 3 ipa 2 .
dari sabtu saya udah ngsms si andra ,
syecara rumah dia di batununggal jadi yaa mau ngikut dia we . hehehe .
dan andra mengiyakan pergi bareng , ditambah saya minta lewat laswi buat jemput si barbara .

andra bilang mau jemput saya jam 15:45 .
tapi setengah 4 dia belum ngabarin aja .
pas saya sms ternyata jadinya jam 4an .
jam 4 lebih andra nevon dan bilang saya ke jalan gede aja ,
dia gamau jemput ampe depan rumah gara2x banyak mobil yang keluar masuk aja . hmm .
jalan lah saya dari rumah menuju jalan gede , dan avanza warna telor asin udah nunggu .
langsung cabs menuju laswi buat jemput si barbara terus ke ampera deket 20 .

kita bertiga nyampe ampera duluan ,
jadi kita deh yang disuruh booking tempat .
eh ternyata disana udah ada nisa sama argo . hohoo .
terus dateng lagi fika si anak fisika ITB yang jadi asdos buat 3 mata kuliah .
ada fini , madya , arif , hendry , nanta , devi , herti si jenius *hehehe* ,
eumm janu , elvanno , ervan si musuh bebuyutan dari 1 sma , jube , hani , mugia , sakinah .
20 orang klo ga salah . yaa rame laah .
ini tahun ke 4 kita buka bareng . hebaat masih ngeksis aja ihh ipa 2 .

hihihihi .
si kecengan saya masa sma datang .
sudah lama tak jumpa . laaamaaa bgtt .
sebenernya penyemangat buat saya ke sekolah juga ke tempat les .
saya ngecengin dia gara2x sering pergi bareng ke tempat les ,
terus klo duduk suka sebelahan . hahahaha .
dan orang2x yang tahu saya ngecengin dia malah ngadeuh2x .
atulah ihh jaman sma . dan si dia banyak berubah gitu .
wakakakak .

kita kmaren gag bayar makan looh .
soalnya ada kru ardan nyamperin meja kita .
dan ngasih 150rb ajaa dari teh botol .
sempet on air di radio juga tuh kitaa .
jadi ntu duit langsung dipake buat makaan .
emang rezeki yaah .
ngumpul2x , eh makan gratis .

pastilah yaa kalo ketemu tuh ngobrol tuker cerita tentang kehidupan masing2x .
foto2x , hahaha hihihi , dan mengungkit masa-masa kebodohan dahulu .
seneeeengg bangeeet .

(nisa, fika, hani, herti, saya, bar2x, sakinah, jube, fini. semua cewe minus devi)

jam setengah 9 kita pulang ..
saya , bar2x , andra .
sama kaya pergi nya .

(andra , saya , bar2x . andra nya kepotong da hp nya dia yg pegang)

abis nganterin bar2x .
tiba2x terjadi perbincangan antara saya dan andra *yaialah siapa lagi?*

A : taun depan lulus , sa ?
Z : insya allah , pengen nya gitu ndra . doain aja .
A : terus kerja ?
Z : yaa klo gag nerusin kuliah lagi yaa aku kerja mereun ndra . belum kebayang
A : cari calon suami saaa .
Z : hah ? naon deui . gada yang mau sama aku ndra . gmana doong ?
A : ada lah pasti . sasa nya aja yang gag tau .
Z : eumh percuma lah klo ada yang suka tapi dianya ga bilang sama aku mah ndra .

perbincangan terhenti .
hahaha sama-sama terdiam tea .
wakakakakak .
ya buka bareng kali ini ditutup dengan sampay nya saya di rumah ,
diantar oleh andrade mikraj rizkia . edaaan saya masih apal nama diaaa .

No comments: