Monday, August 25, 2008

dia

lihat cara dia berjalan
… oh mengagumkan … oh mengagumkan
ikutilah jalan pikirannya
… oh mengesankan … oh mengesankan

ingin sekali kutunjukkan
betapa berarti senyumnya untukku
ikutilah gerak jarinya
… kau ‘kan terkesan … kau ‘kan terkesan
dengarlah dia bernyanyi
kau ‘kan terharu lalu membisu
ingin sekali kukatakan
betapa berarti tingkahnya bagiku


karna aku s’lalu pasti mengagumi dengan hati
di setiap jengkal indahnya, di setiap jengkal buruknya
karna aku s’lalu pasti mengikuti lewat mimpi
di setiap sudut terangnya, di setiap sudut gelapnya

(sheila on 7 - karena aku setia)


okei .
mungkin terkesan agak berlebihan ..
kalo saya menujukan kata2x yang di bold itu buat seseorang .
tapi kenyataan nya emang kaya gitu .
*dan saya juga baru ngeh klo ada lirik lagu sheila on 7 yang kaya gini*
banyak dari apa yang dia omongin sering banget bikin saya terpana .
WOW ! hebat . *lebaaaaaaaaaaaayyyyyyy*
gag pernah saya temenan sama orang yang jalan pikirannya ,
eumm bener2x bikin saya kagum . hahahaha berasa wah aja ni orang .
bukannya saya mau ngomongin yang engga2x juga tentang dia .
tapi yaa segaknya saya mau nyampein sedikit hal yang saya seneng dari dia .
juga segala tingkah polah dia yang gag biasa ikut serta bikin saya suka ..
tapi kadang suka kesel juga sih , kenapa mesti dia yang mencuri perhatian saya ?
shitmen .

wakakakak siapa kah dia ?
hmm yayayaya ;)



dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan ..


4 comments:

dheaditya's said...

sepertinya saya tau siapa..
*ahahaha.. budaya sok tau gini.


cieee..romantis amat bu!

tp gpp la ya selagi masi muda..

si zhaza said...

ahahaha siapa atteuh dhe .
hehehe :D

gag papa lah yaa .
jarang2x juga aku muji orang .
hahahaha .

dedot said...

ah saha deui wkwkwkkkk

si zhaza said...

masa gag tau sih dot ?
bwahahahahaha .