Saturday, August 23, 2008

a n e m i a

hallo .
apa kabar dunia maya ?
sudah berabad2x saya tidak berkunjung ke sini .
waduk ketang , tiap hari juga ol ym dan selalu memantau fs lewat hp .
hahaha tapi tetep we gag bisa nge go blog !
yeaaahh .

kemana aja saya ?
sebenernya emang kelewat sibuk di dunia nyata .
sibuk apa ? saya juga engga tau .
sok sibuk lebih tepatnya , da asa kerjaan saya di dunia nyata juga gitu2x aja .
gag ada rutinitas yang berubah .
daaan memang seminggu dua minggu terahir ini saya terkapar .
sakit pemirsaaaa .
anemiaaa .
kok bisa ?
begini ceritanya .

minggu , 10 agustus 2008

hari itu saya ke pangalengan , ada nikahan anaknya sepupu ayah .
karena hari itu pilkada dan ayah sebagai panitia ,
jadi saya dan dedot yang nemenin bunda ke sana .
jalan ke pangalengan yang belok belok gag karuan itu bikin saya mual sepanjang perjalanan .
dan sempet bikin saya lemes , tapi gag sampe muntah2x segala .
tapi saya emang gitu sih , klo pergi ke suatu tempat yang baru dan jalannya aneh .
pasti terjadi sesuatu .
malem nya gag enak badan dan saya menyimpulkan sendiri kalo saya masuk angin .
udah selesey .

senin , 11 agustus 2008

jalan-jalan kesana kemari nemenin bunda , emang saya juga gag ada kuliah hari itu .
badan saya baik2x aja dan tidak terasa perbedaan yang membuat saya gag nyaman .

selasa , 12 agustus 2008

ini juga termasuk hari terberat saya di tahun 2008 .
kenapa ? nanti deh ceritanya .
dimulai dari pagi saya gag ngeh gag ngeresleting jaket saya pas naek motor .
padahal angin juga gede , secaraa kuliah juga jam 7 .
di kampus ngerasa gag enak badan , anget geje gitu .
pulang kampus saya ke rumah spupu saya ngambil komik , trs ke rumah eoth sampe jam 5an .
dan lagi2x jaket saya gag saya resleting , padahal angin sore nya juga gede .
di rumah eoth juga saya lebih banyak diem , da panaas badannya .
udah gitu banyak hal-hal yang wawewow .
nyampe rumah diem di kamar we tidur2xan , dan kok makin panas .
saya gag brani bilang juga , ntar dimarahin jendral .
males lah saya diomelin klo saya lagi sakit .
dan emang rencananya rabu , 13 agustus 2008 saya mau ke ibu kota .
klo rabu saya masih panas , saya gausah ikut ke ibu kota .
tp klo gag panas , ya saya mending kabur aja dr bandung .
jadi malem itu saya minum obat flu aja , daaan panas banget badan saya .
kayanya klo diukur ada deh sampe 39 C .

rabu , 13 agustus 2008

pagi2x udah gag panas , dan orang rumah pun gag ada yang curiga klo malemnya telah terjadi sesuatu . hahaha .
pergi pake baraya bersama ibunda ke arah melawai .
sepanjang perjalanan nyalain ipod yang sekarang isinya lagu yang engga2x smua dan saya tidur !
sampe melawai , makan di GM . baru saya bilang klo malemnya saya sempet panas , tp udah engga apa2x .
yaudah , dan hari itu saya sama bunda masih sempet nonton 4bia di blitz megaplex , pacific place .
walaupun hari itu saya ngerasa badan saya kok agak melayang yah ?
tapi saya pura2x baik2x aja di depan bunda , padahal maah ..
malem nya saya sempet bilang ke bunda , kayanya Hb saya turun lagi deh .
sebelum tidur saya dibalur aja daan tidur (cukup) nyenyak .

kamis , 14 agustus 2008

pagi2x . dang ding dong dung deng .
kepala nyut2xan ouyeah .
rencana ke plaza semanggi dan pulang sore pun dibatalkan .
pulang dipercepat pokonya , soalnya badan saya udah panas banget .
bunda nawarin starbucks juga udah gag mempan , saya gag nafsu .
makan fillet-o-fish nya McD pun lambat sekali .
padahal biasanya sekali makan tuh fillet-o-fish ditambah double cheese burger .
sekitar jam 4 an saya nyampe bandung .
di rumah udah terkapar ajaaa . panas pisaaaaann .
dan ayah belum tau kondisi sebenernya . hahahaha .
pas dia tahu , heran kok gag marah2x ato ngomel2x nyalahin saya yang sakit .
ini mah malah ngontrol saya terus tiap jam kayanya . tumbeeeennn .
dan disitu saya sadar betapa saya sayang dia , begitupun dia saya sayang . *sok manis , zha !*

jum'at , 15 agustus 2008

engga kuliah .
2 mata kuliah saya lewatkan begitu saja . daaa gimanaaa dung deng .
beneran kepala nyut2xan dan suhu badan yang tinggi .
sore nya saya cek darah di pro*** bubat , dan yayayaya .
HB saya 9,2 dari minimal 12 . dan trombosit saya masih tahap baik , soalnya takut DB .
3 taun lalu pas saya 3 sma pernah juga kejadian kaya gini , jadi yaa gag heran .
lemes , panas , ah tersiksaaaa ..
dan geje nya dokter saya lg gag ada di bandung . zzzz

sabtu , 16 agustus 2008

panas 39,5 C itu sekitar jam 3 pagi .
ayah bunda udah heboh aja pokonya .
ngompres dan lain sebagainya .
ke klinik di bubat , dokternya baik .
tekanan darah saya bagus , dan emang anemia aja .
tapi dia juga heran kenapa panas melulu ? hmm yaya .
test darah lagi di pro*** bubat dan bikin saya gag lagi2x mau test darah disana .
sampe skarang aja masih biru ! teu baleg si mba2x nya . b o d o !
sore nya nih ayah marah2x .
jadi nyalahin saya yg sakit . tuh kan saat yang diperkirakan datang juga .
gimana mau sembuuhh dimarahin muluu ?
menuju malem panas saya turun , dan lumayan tidur enak .
tapi tiba2x jam 8an gitu bunda dateng ke kamar ngasih satu plastik berisikan :
cd everybody loves irene yang baru release 08.08.08 itu dan slayer seringai .
WOW ! hmm yayaya night surprise ! ternyata dia yang ngasih ..
dan cuma dia yang bisa ngasih barang2x itu buat saya .
lumayaaan bikin saya senyum dan tidur nyenyak kembali .

minggu , 17 agustus 2008

didatangi 2 makhluk tak diundang . ahahaha .
ratna sama bar2x . bawa breadtalk abon yang gag pedes .
kalian memang selalu tahu apa yg saya suka .
hari itu saya gag panas sama sekali , dan yaa udah berasa biasa2x aja .
tinggal lemes nya doang .
saya sempet diskusi lewat ym saya spupu saya yg baru jd dokter .
dan dia bilang saya anemia gara2x cacingan .
shitmen . saya geje aja dibilang anemia nya gara2x cacingan .

senin , 18 agustus 2008

diem makan tidur bangun .
cuma gitu doang kerjaannya .
dan ayah keukeuh marah2x wae .
da saya lemes atu ihh gag kuat ngapa2xin .
ai dia nyuruh saya keliling2x di rumah , yaa beraktivitas gituu .
pas saya bilang ke bunda , justru bunda nyuruh saya diem aja tiduran .
ah membingungkan .

selasa , 19 agustus 2008

ke dokter , walopun bukan dokter saya yg biasa .
dia belum pulang dr bali .
saya ke dr. uun di halmahaera juga , dia ngegantiin dr. primal , dokter saya .
edan eling analisisnya lebay .
dia bilang saya ada pendarahan di dalem yang udah lama .
makanya anemia , dan dia bilang saya harus dirawat .
tapi saya gag mau dong dong dong . hari jum'at saya ada ujian 2 mata kuliah .
dan ditulis di kartu berobat saya : belum mau dirawat .
hahahahaha . cuma dikasih obat panas we jadinya .
dan saya disuruh bed rest plus makan bubur . mm yaya .
saya ngsms temen-temen mohon doanya biar gag dirawat .

rabu , 20 agustus 2008

test darah untuk yang ketiga kali nya pada periode sakit kali ini .
daaan saya test darah di pra**** jalan riau .
asa pernah apaa gitu yah . shuuut heup !
mba2x nya baik , ramah .
emang geje gitu ya pembuluh darah saya teh nyumput .
tapi mba2x disini mah gag maksain diri dia ngambil darah saya ,
dia minta bantuan yg lebih bisa buat ngambil darah saya .
siangnya udah ada hasil , itu teh buat cek saya tipes apa gag .
dan hasilnya negatif . ouyeah !
ayah curiga saya panas aja teh gara2x diguna2x . zzzz ..
entahlah pemikiran ayah selalu beda , entah dia emang lebay ajah .
tapi kata pa ustadz sih emang alloh lagi ngasih waktu buat saya istirahat aja .
huft ..

kamis , 21 agustus 2008

badaan saya udah enakaaan , udah bisa baca komik banyak .
juga baca2x catetan akuntansi biaya .
udah makan cokelat . hahaha .
giliran saya udah pengen keliling2x di rumah , eee gag boleh .
disuruh diem . hmm yayaya . pusing !
ym an juga susulumputan , da suka gag boleh sama si ayah .
iih ai dia teh tidak mengerti saya dilanda kebosanan tingkat tinggi gitu yah .
dan tape saya selalu muter cd ELI itu , galau ma men ! tapi enakeun .

jum'at , 22 agustus 2008

pagi2x buta udah ke kampus , da si dedot kalo ke sekolah meuni nyubuh .
udah semangat '45 mau uas . eeehh gag jadi geura .
jadwalnya jadi minggu depan . ouyeaaaahh .
jam 8an saya pulang aja lahhh minta dijemput bunda .
saya pulang ke rasamala , tempat sepupu saya .
da kalo pulang ke waas kejauan soalnya sore nya saya mau ke dokter .
waktu yang dinantikan datang juga , saya ke dokter .
sebelumnya udah stress tea da takut harus dirawat . gag mau ihhh .
nitemare , soalnya saya kan blm pernah dirawat .
tapi kata hamam sih , there's always first time in anything .
ok ! saya agak tenang sedikit .
sampe halmahaera , dan yes ! ada dr. primal .
dia cuma meriksa saya sebentar , dan kata dia saya makin pucet .
ya iahlah dok , saya anemiaaaa .
dan dokter ngasih saya obat apa ?
apa cobaaaa ?
apa ciiinng ?
COMBANTRIN !
shitmen . spupu saya tepat ! dokter internist pun menyangka saya memang cacingan .
argh ! gengsi sih . cacingan atulaaahh .
anemia saya disebabkan karena cacingan .
yayayaya . dan saya juga dikasih sangobion buat nambah darah buat sebulan .
jadi sebulan yang akan datang saya cek darah dan ke dokter lagi .

okei .
cukup sekian dan terimakasih cerita tentang anemia saya ..





ooh anemia gadis cilik lincah nian

tak pernah sedih riang slalu spanjang hari
ooh anemia gadis cilik ramah nian
di mana mana anemia temannya banyak

No comments: