Saturday, August 23, 2008

lomo ? hmm .. nope !

huwaaaa .
malam minggu membosankan gini .
biasanya juga bosen sih cuma ini internet apeu pisan .
argh ! kegejean melanda koneksi internet di rumah saya seharian .
biasanya juga saya tiduran di kamar sambil ym an .
tapi ym di hp sedang tidak bersahabat , begitupun dengan makhluk2x dunia maya yang membosankan tapi tetep kadang bikin kangen . APEU .
orang-orang rumah lagi pada ke bsm , saya gag napsu ikut ah .
masih mual .. jadi ya diem aja nongkrong bersama si pacar kesayangan .

eumm ngobrolin apa yah ?
klo lagi diem aja di dunia nyata suka banyak hal-hal yang saya pengen tulis di blog .
tapi klo udah giliran di depan laptop suka ujug2x hilang semuanya .
hahaha geje .

oiah .
pengumuman .
saya gag jadi beli lomo , apapun itu .
karena gag ada restu dari jendral besar .
sempet kesel pisan sekali banget sih .
secaraaa gitu yah .
pop9 tuh calon pacar ke 4 saya .
pernah ada di who i want to meet saya di FS . *ya teruss?*
dan disaat saya hampir memilikinya , wakwaaaw gagal sodara-sodara .
saya udah rencana mau beli di heyfolks! ,
udah ngubek2x peta jakarta nyari alamat .
ehh tapi tiba2x jendral bertanya ini itu dan lain hal .
emang sih dia gag bilang klo saya gag boleh beli lomo ,
tapi kata2xnya menyiratkan kalo lebih baik untuk saya gag beli lomo .
kesel , tapi abis itu ya udah .

beberapa minggu sebelumnya saya emang udah mikir .
kayanya ayah bakal ngelarang saya buat beli .
jadi saya gag bilang dulu sama ayah .
tapi saya bilangnya sama bunda , soalnya saya kan ke jakarta nya sama bunda .
ehh tapi dasar orang tua yah , pasti bilang2x .
kadang gini nih yang saya engga suka . apa-apa dibilangin .
dan yang engga mereka ngerti itu ,
sudah berapa lama kah saya memimpikan punya pop9 ?

gag pernah tau dan gag harus tau juga sih .

saya belajar satu hal : takdir .
saya punya rencana , uang udah ada di tangan saya , secara logika yaa tinggal beli aja .
tapi klo alloh gag ngasih takdir buat saya punya lomo , ya engga .
dan percaya segala sesuatu terjadi pasti ada alasannya .
saya juga gag mau diem2x order lomo lewat internet ,
pokonya takut kualat ahh .
ridho alloh ridho orang tua . hehehe .

dan saya juga percaya semua yang terjadi di dunia itu gag ada yang kebetulan .
t a k d i r .
klo alloh bilang iya , voila ! terjadi . tapi klo engga , yaudah wee engga !
kok saya jd sok tau gini yah ?
bukannya sok tau juga sih , cuma yaa memandang hidup lebih bijak aja . hehehe .

2 comments:

Lyasajacukup said...

wwaahh lomo yahh ???
sama nih saya juga ga boleh beli ama ibu saya
padahal kakak saya aja boleh beli tuh lomo..
hikshikshiks
oohhhh lomo..
aahhaayyy

si zhaza said...

iya nih pengen beli pop9 aja deh yang dibawah 500rb .
tapi gag boleh . ahhh ..