Tuesday, October 28, 2008

tetaplah menjadi ... di langit

malam ini di tempat biasa saya dan dia berbincang . ya ! dunia maya .
kali ini agak berbeda . sedikit . hehehe .
dia seperti biasanya menyapa saya duluan dan bertanya tentang hal2x ga penting .
*sejak kapan juga kita ngobrol hal yang penting?*
perbincangan awal sempat terhenti beberapa lama .
saya tau , dia melakukan hal lain di sudut bagian dunia maya sana .
ketika dia kembali dan bertanya apakah saya masih ada ?
ya . tentu saja , selalu siap sedia . hehehe :D

mungkin tanpa disadari .
saya dan dia terjebak dalam perbincangan yang agak penting .
*makanya saya bilang agak berbeda*
saya jadi tau dia sedikit seperti apa .
mungkin dia pun sebaliknya .
hmm ..

tapi tetep ..
sampai saat ini keputusan saya masih seperti itu .
atau malah justru perbincangan tadi semakin menguatkan keputusan saya ?
hmm entahlah . tapi keputusan saya juga masih bisa kok untuk diubah .

No comments: