Sunday, October 05, 2008

so last year part III

To:
him
Date:02/28/2007 7:06 pm
Subject:CONFESSION (part I)
Message:***. *terasa aneh bwat saya manggil kamu pake nama ini*
entah kenapa?
dari ketemuan kita yang terakhir itu,
saya rasa hubungan kita jadi beda.
*saya ngerasa gtuh.*
apanya yang beda juga saya gatau.

jujur.
saya seneng bgt punya temen kaya kamu.
saya seneng ngobrol sama kamu.
saya bisa ngobrol apa aja yang saya mau sama kamu.
saya ngerasa saya sama kamu tuh satu dunia.
saya suka kehidupan dunia maya. kamupun bgtuh. *hhe*

YM-an sama kamu.
rame. menyenangkan. saya bebas bicara apa saja. hha.
pokonya saya nyaman klo lg ngobrol sama kamu.
saya termasuk orang yang susah deket sama orang baru.
secara yaa saya teh orangnya kaya gini. *sedikit aneh*
sama abang fey aja stelah 1 taun kenal baru bisa akrab.
tp ntah kenapa sama kamu saya bisa deket gtu aja.
cepet banget. *temen2x cowo saya jg pada heran*
saya sebegitu mudah percayanya sama cowo. ya kamu.
*itu yang saya rasain. gatau kalo kamu mah*
sms-an yang menurut saya itu terlalu menggila. hampir tiap hari.
bertesti2x gag penting.
cuma bwat nambah2xin testi doang.
hahaha x)
dan saya seneng :)

sekarang?
saya rasain banget itu semua berubah.
YM-an sama kamu udah gag kaya dulu lagi.
feel-nya udah beda bgt.
gatau apa dan kenapa?
smsan sama kamu?
jelas banget udah gag seintensif dulu.
secara dulu hp saya gag pnah sepi dr sms dari kamu. :)

beda.
cuma satu kata itu yg bisa saya bilang.

klo boleh bilang.
kamu itu hebat.
hebat bisa bikin saya jadi gini.
kamu yang saya cari selama hampir 2 taun terakhir.
kamu yang bikin saya sadar bwat membuka hati saya
bwat lelaki lain selain dia *ya kamu tau itu*
dan kamu bisa bikin saya mau berubah *kata temen2x saya*

saya tau saya emang jutek suka seenaknya.
dan waktu itu saya iseng sama kamu.
terus kamu ujug2x off YM-nya. bikin saya gag enak.
baru kali itu saya ngerasa gag enak sama iseng yang saya buat.
hahahaha.
dan saya yg gag pnah bales ucapan hati2xnya kamu.
hheu.
kamu beruntung. saya kadang bilang hati2x yaa ke kamu.
sama yang laen? emh boro2x.
sama temen sendiri juga kadang gag pnah. hahahaha.
kamu juga yang bikin cara saya ngangkat tevon berubah.
sampe abang fey diujung tevon IM3 saya terheran2x.
katanya. yampuun itu si zhaza ngangkat tevon dr sapa?
meuni so sweet ceunah. hahahaha x)

saya merasakan heartbeat lagi kaya gini tuh sama kamu.
yaa 2 taun terakhir saya buang pcuma cuma
berkonsentrasi pada lelaki macam dia.
*efek kamu masuk ke kehidupan saya besar bgt yaa??*

bukannya saya mau ngebanding2xin kamu sama dia.
jelas banget kamu sama dia beda.
tapii da gmana.
emang cuma dia sama kamu yg bisa bikin saya bgini
dari sekian lelaki yang pnah deket sama saya.

huff.

tapii.
kayanya semua udah terlambat yaa?
saya dan kamu udah semakin menjauh.
*atau mungkin kamu yg emang ngejauh dari saya?? hho.*
dan iya. saya merasa kehilangan.

saya mau minta maaf.
klo waktu itu saya udah cerita yg aneh2x ttg dia.
abisnyaa keadaannya seperti itu.
kaya saya dihadapkan pada 2 buah pilihan sulit. hha.
dan waktu itu kamu bilang konsentrasi saya buyar, emang iya bgt.

bayangin.
orang dari masa lalu kamu dateng tiba2x disaat kamu udah ketemu
sama orang baru yang mungkin lebih baik dari orang di masa lalu kamu itu.
sulit.






to be continued ..

4 comments:

dheaditya's said...

zha..
aku salut sama kamu..
bisa ngutarain perasaan terdalam kamu sama seseorang yang cukup berharga..

ajarkan dhejihh!!

privat jadwal kamu yang atur.
hahahahahha!

si zhaza said...

wakakakak
masih ada lanjutannya dhejih .
ini baru CONFESSION (part I) .

yaa dan aku cuma bisa ngirim mesej lewat FS doang .
terlalu pengecut buat ngomong langsung .

dheaditya's said...

tapi itu mending..
ahahaha.

dibanding aku yang hanya bisa sedih melihat dia dekat dengan yang lain..
:(

si zhaza said...

klo kata buku yang aku baca yah , mending mengutarakan perasaan walopun mungkin dia tdak merasakan yang sama daripada dia gag pernah tau apa yang kita rasain .
NAH LOH gmana tah ?
ahahaha ..