Tuesday, October 14, 2008

curhat ?

blog ini saya tulis jam 01:02 hari selasa , 14 oktober 2008 .

aheng !
gabisa tidur lagi doongs . zzz .
jadi we nyalain laptop dan mulai bercerita .

jadi begini .
senin , 13 oktober 2008 jam set.10 malem gitu .
tiba2x mati lampu di rumah saya dan sekitarnya .
padahal lagi nyontek tugas praktek AKL nya temen saya .
kegiatan salin menyalin itu terhenti
dan saya langsung pengumuman sama temen2x saya di ym , kalo rumah saya mati lampu .
yeaah .
jadi aja titiduran sambil ym an dan di kamar dipasangin lilin .
edan romantis gag sih di kamar pake lilin . hahaha .
jam 10an gitu lampu nyala .
dan yes ! saya memutuskan buat tidur aja soalnya emang cape banget .
juga kaki saya yang pegel2x apalagi yang sebelah kiri
ada memar yang baru saya dapatkan di siang harinya . parah .

set.11an saya tidur dengan sebelumnya lagi2x pengumuman
sama orang2x yg lagi ym an sama saya klo saya mau tidur .

dan angger ym mah dinyalain weh .

nah cerita mulai dari sini .
jam set.12 kurang hape esia saya bergetar .
ya ialah da di silent terus .
pas diliat siapa yang nelpon , ohh dia .
ngapayn dia nelpon lagi ?
tadi kan asa udah bilang di ym kalo saya mau tidur .
masa lupa kalo saya baru tidur sebentar ?
dan emang iya tadi enak lah tidur nya walopun ke ganggu dikit sama kaki yang memar .
nah kan yah saya tuh orang yang paling gabisa kompromi sama yang namanya tidur .
jadi klo udah tidur dan ada kegiatan lain apapun pasti lebih milih tidur .
ga jarang juga kan saya lebih ngebela2xin tidur di rumah dari pada kuliah di kampus .
geje sih emang , banget malah . tapi daa .
saya ga angkat telpon temen saya itu ,
biasanya alasan saya sih "kamu mau ngobrol sama diri saya bagian yang laen?"

jadi yah daripada ngobrol nya juga geje mending gausah diangkat kali yaa .
okei saya melanjutkan tidur .

tapi eh tapi .
beberapa menit kemudian ada bunyi intro lagu kosong -nya pure saturday
dari hape gsm saya .
zzz saha deui sih nu ngsms ?
ternyata si birthday girl , eoth .
hmm .. dibaca . lalala . saya buka ym saya .
oh ternyata si lelaki yang nevon saya itu udah nge ym saya .
yaudah saya ngobrol aja sama dia .
terus si senior , ternyata masih ada di dunia maya ,
saya BUZZ!!! dan dia masih ngebales . hmm


ternyata si lelaki itu mau cerita .
saya udah tau sih apa yang mau dia ceritain ,
tapi kondisi saya masih gag kondusif buat diajak curhat .

lulungu bangun tidur gitu loh nyet .
dan saya cerita sama si senior , saya bilang kesel abisnya waktu tidur saya ke ganggu .
dia cuma bilang : sabar atuh .
dan DAAAANG asa ditampar tea diomongin gitu . mmm ..

tau gag sih pemirsaaa .
saya lagi males nanggepin curhat orang2x di sekitar saya . jenuuuhh .
makanya saya pengen kabur sehari
dari kehidupan sehari2x saya teh salah satu nya alasan ini .

atulaaah ..
dan pas saya ngomong gitu ke si senior ,
lagi2x dia bilang : tanggepin atuh , kalo kamu butuh dia gimana ?
hmm dia sukses malam ini bisa dua kali bikin saya mikir atas tingkah laku saya .

okei .
karena saya gag tegaan .
saya memperbolehkan si teman itu nelpon saya lagi dan bercerita semau dia lah .
lalalala ini itu .
20 menit via telepon di rasa cukup .
dan alhasil sekarang jam 01.22 saya pun belum beranjak tidur kembali .
di kamar hareudang pula inih .
hadoh .

eumm ..
kalo boleh jujur , knapa mesti ga boleh ?
ini kan blog saya yah ? jadi seterah saya aja mau ngapain .
saya emang lagi males gituu nanggepin curhat orang2x sekitar saya .
pastilah cerita mereka tuh itu lagi itu lagi .
okei saya juga ngerasa aneh sih kalo mereka gag cerita tentang hal yang itu lagi itu lagi .
tapi atulah saya gaboleh cape gitu dijadiin tempat mereka curhat ?
saya gaboleh bosen gitu denger cerita yang itu itu aja ?
saya juga kadang males berpura2x kalo saya gapapa dijadiin tempat cerita terus .
tapi apa daya , saya kan orang nya gag enakan gitu yah , jadi yah saya gag pernah bilang langsung lah klo sebenernya saya gini gini looh .
yayaya terima aja deh zhaa .
mereka itu brarti percaya sama kamu ,
nyaman sama kamu buat ngejadiin kamu tempat cerita mereka .

hmm emang iya sih asa wee gudang rahasia saya teh . hahaha .
eh tapi yah terkadang saya suka ngerasa ada di tengah2x antara teman2x saya
yang misal masalahnya saling bersangkutan .

yah gara2x saya dijadiin tempat cerita , jadi si temen yang laen nya cari informasi ke saya , ato minta bantuan saya jadi perantara .
mmm curhat gini ih saya .
hahahahaha .

yaudah deh ah 01.29 waktu mario .
saya mau matiin laptop terus tidur ah .
besok kuliah euy !
bye .


***


dan jam 08.05 tadi pagi ada sms masuk ke esia saya
zha.gantian aing jd teu sare siah uy.gara2 ad yg curhat oge.haha.
si lelaki curhat . saya cuma bisa ketawa . ahahahaha .
what you give is what you get , nyet !

No comments: