Monday, October 27, 2008

tentang si zhaza

mau curhat aahh .
eumm .. hehehe .

ahir2x ini saya sering mengkaji mengenai diri saya sendiri .
maksudnya gini ..
saya sering berkaca pada kaca . eits bukan bukan .
saya lebih sering pada diri saya kenapa saya begini dan kenapa saya begitu ?
terus saya mencari-cari jawabannya sendiri menurut pendapat saya .
mungkin akan ada beberapa part nih saya curhat beginian .
bae wee blog blog saya .

saya menemukan fakta tentang saya yang baru saya sadari belakangan ini .
saya termasuk orang yang lebih mudah ato tarolah lebih keliatan dalam
mengungkapkan rasa kebencian/ketidaksukaan saya terhadap sesuatu dibandingkan
rasa kecintaan/kesukaan saya terhadap sesuatu .
apapun itu . dimisalkan terhadap orang juga bisa jadi kok .

jadi yah saya juga baru ngeh .
kalo saya suka ato ngeceng orang , saya yakin orang itu gakan pernah ngeh
kalo saya suka ato gimana .
padahal saya sendiri ngerasa saya udah nunjukkin rasa lebih saya sama orang itu .
HMM CURHAT BANGET YAH ? BAE !
kayanya klo saya suka sama orang teh gag pernah dianggep suka mereun yah ?
dianggep biasa wee .. padahal dibalik itu semua .. hahaha naon deuih .
apa saya kalo suka sama orang harus bilang langsung aja gitu yah ?
da soalnya asa percuma pake tingkah laku mah gag ngaruh deh kayanya . huuuufffftttt ..
apa tulis di blog aja gitu ? wkwkwkw

beda lagi klo saya gag suka sama sesuatu . orang , keadaan , benda .
itu semua bisa langsung keliatan dari raut muka saya .
okei lah saya emang jutek . pake banget malah kayanya .
tapi ketika saya bete ato ada hal2x yang gag saya suka .
hmm lebih baik buat gag ngeliat saya sama sekali . HAHAHA .

waktu itu saya lagi sama eoth di bsm deh kayanya .
ada sesuatu hal yang bikin saya NGOK ajah .
saya sih ngerasanya yaudalah biasa-biasa aja , gausah jadi bete gimana juga .
tapiii kata eoth muka saya keliatan banget beda nya . rubah lah .
hmm yayaya .

ato misal lagi jalan kemanaaa gitu .
ada orang2x yang saya pikir 'ih naon sih? geje'
pasti kan yah refleks diliatin sama saya .
nah cara memandang saya juga suka dikomentarin sama orang2x .
'biasa aja kali ngeliatinnya' ato 'parah! ngeliatinnya gitu pisan'
dan semua itu kadang saya gag sadar .
kapan juga pernah nyadar ?

jadi kurang lebih seperti ini .
akan lebih mudah menebak saya gasuka sama sesuatu ,
dibanding saya suka sama sesuatu .

jadi apa kesimpulan nya zha ?
gag tau yah .. cuma sekedar mengeluarkan isi pikiran dan isi hati .
emmm ahh . hahahaha .

5 comments:

dheaditya's said...

biasanya ya zha ya..
rasa suka itu diselimuti rasa malu.

sedangkan kalo ketidaksukaan diselimuti emosi.

antara malu dan emosi pastinya memunculkan tindakan yang berlainan.

yang satu menyeruak kepermukaan. yang satu menenggelamkan diri.

kesimpulannya..
wajar aja kamu punya perasaan kayak gitu.

and i think,
everyone does

:D

cheers,
dhejih yang sedang memarahi hujan akibat membasahi laptop.

si zhaza said...

kalo aku rasa suka kayanya diselimuti gengsi .
yeaah makan aja tuh gengsi .
hahaha .

wah ?
kehujanan dhejih .
beberapa hari lalu aku juga hujan2xan sama mario .
dijalan macet . traffic light mati .
naek motor pula .
selamaaat .

dheaditya's said...

mario..mario..
smoga kamu gak kena flu..
:P

si zhaza said...

mario nya sih ga kena flu ,
tapi yang punya nya nih ..
hahaha

Anonymous said...

hehehehe
gak salah kalo saya nyebut mak lampir yah...

;)
piss mameeennnn....
-si aing-