Sunday, October 19, 2008

so last year part IV

To:
him
Date:02/28/2007 7:07 pm
Subject:CONFESSION (part II)
Message:balik lagi.
klo kamu tanya kenapa saya cerita ke kamu ttg dia.
jawabannya : soalnya saya waktu itu belum yakin sama
perasaan saya ke kamu. jadi saya berani cerita tentang apa sajah.
dan setelah saya yakin akan perasaan itu justru keadaannya udah beda.
*yaa kaya sekarang ini*

saya gag gampang suka sama orang.
saya butuh waktu yang cukup lama bwat meyakinkan perasaan saya.

terakhir kita ketemu teh hari apa? jum'at yaa?
nah kamis-nya ada temen saya yg nanya ke saya.
gmn ama ******? *nah loh.*
dan dgn entengnya saya jawab. udahan kayanya mah. blablabla.
tauunyaa besoknya kamu ngajak saya ketemu.
wadooohh bimbang lagi sayaa.
justru setelah itu saya baru yakin sama apa yang saya rasain selama saya deket sama kamu.
*hubungan saya sama kamu teh bisa dibilang deket gag sih??*

yeah! don't know what you've got till it's gone.

saya takut teramat sangat kejadian kaya dia terulang lagi.
cara deketnya saya sama dia.
hampir sama kaya deketnya saya sama kamu.
miskol2x. sms2x yg terlalu intensif.
*soalnya saya kira kamu gabakal sms-an sama saya mpe sesering itu*
bikin saya parno bgt.
tapi temen2x meyakinkan saya klo kamu sama dia itu beda.

dulu sempet saya gag mau balesin sms kamu.
saya gag mau ampe deket sama kamu.
kenapa?
saya gamau suka sama kamu.
saya gamau jatoh lagi.
terlalu sakit bwat saya.
dan saya belum siap bwat jatoh lagi.
tapi namanya perasaan siapa yang bisa cegah??

saya ubah persepsi saya.
saya ga mungkin kaya gtu terus.
saya membiarkan semuanya berjalan apa adanya.
kalaupun kejadian itu terulang lagi.
saya harus siap nerima segala konsekuensinya.

taunyaa dugaan saya itu terbukti.
dia itu pergi dari kehidupan saya setelah pertemuan yang terakhir.
kamu juga pergi dari kehidupan saya setelah pertemuan yang terakhir.
*yaa wlopun tetap berhubungan. tp ya itu tadi. udah beda*
tapi tetep aja.
perasaan saya ke kamu sama ke dia.
jauh lebih kuat ke kamu.

ohiya.
kejadian McD di hari minggu.
saya liat kamu. tapi saya gamau nyapa kamu.
kenapa?
saya juga gatau kenapa.

seandainya saya gag nge-add YM kamu.
seandainya kita gag YM-an.
seandainya kita gag tukeran nomer hp.
seandainya kita gag sms-an *yg menurut saya terlalu intensif untuk pertemanan yg baru dimulai*
seandainya kamu gag ngajak saya ketemu.
perasaan itu kayanya gag bakal muncul di diri saya.

sekarang.
saya gatau harus ngapayn lagi.
saya bingung.
yang saya tau.
semua ini terjadi karena satu dan lain hal.
apa itu?
saya belum menemukan jawabannya.

tapi kayanya saya harus memulai proses melupakan semua perasaan itu *lagi*.
berapa lama,zha?
2 hari?
2 minggu?
2 bulan?
atau 2 tahun lagi?
ntahlah saya gatau.
secepatnya deh kalo bisa mah. hheu

dan satu yang masih bikin saya penasaran.
sms di hari terakhir kita ketemu yg kamu kirim ke saya.
yang kamu kelupaan sesuatu.
apaan? hhe.

iya sekarang saya bakal jujur sama diri saya sendiri.
saya juga mau jujur sama kamu bwat pertama kalinya.
saya gak mau kamu pergi.
saya mau kamu ada disini.
karena saya sayang sama kamu.
udah itu aja.

***. *lagi2x terasa aneh bwat saya manggil kamu pake nama ini*
terimakasih bwat semuanya.
terimakasih udah dateng di kehidupan saya.
terimakasih juga udah bantu saya.
terimakasih MP3-MP3 nya.
terimakasih foto2x mario-nya.
terimakasih bwat McFlurry ama Sundaes-nya. :)








untuk bagian confession ini finish sampe sini .

dibikin dua part biar muat dikirim via message di friendster .
balesan dari dianya .. eummm ..

4 comments:

dheaditya's said...

zhaa..
proses melupakan lagi?

suddenly i remember about what you've told me yesterday..

:(

huahahahahah.

balesan dianya apaa? penasarann..

si zhaza said...

ini padahal kejadian setaun yang lalu .
LEBIH malah .
tapi masih selalu hangat untuk diperbincangkan .
entah kenapa dan entah sampai kapan aku masih akan terus membahas hal ini .

balesan dia nya ..
bingung .
gitu katanya .

dheaditya's said...

huahaahaha..
udah cuman gitu doang balesannya?
lucu amat..

sepertinya orangnya sedatar tv jaman sekarang.. mwahahahaha!

si zhaza said...

lucu dan bikin emosi .
unfinished business .
entah sampai kapan .
wiii .

hahaha tapi harus terganti ahh .

orangnya gitulah .
anehh , tapi pernah bikin aku eumm eumm ..