Saturday, October 11, 2008

happy birthday , mario !

tanggal 8 oktober kmaren , pacar saya ulang tahun yang kedua loh .
edan masa saya pacaran sama batita gitu maksudnya ?
hahaha engga laah .. wkwkwkw
8 oktober kmaren laptop saya yang bernama mario itu tepat berusia 2 tahun
sejak ayah bunda ngebeliin barang itu buat saya .
saya males ngambil gambar laptop saya , jadi ini aja yah .
desktop saya pada saat ini . hehehehe :D


dulu sih seinget saya , saya minta laptop kalo saya lulus spmb .
tapi kan yah spmb saya cuma lulus sastra inggris yang notabene pilihan kedua .
jadi saya kira pupus sudahlah harapan saya buat punya laptop .
dan saya juga gag ngambil pusing .
tapi ternyata engga . hahaha .
saya dapet laptop compaq ini yang beratnya hampir 3 kg .
wkwkwkwkw .

saya teramat sayang banget sama mario .
teman paling setia laah .
nemenin saya kmana mana , hehehe ya kan ya kan ?
nyimpen semua file lagu saya yang ampir 14 GB itu .
nyimpen rahasia2x saya , dia , dan mereka semua .
gambar2x alias foto ini itu dan lain hal .

dulu mah sebelum srigading dipasang speedy ,
walopun ada akses internet yang tanpa batas tapi budug lambat bgt itu .
jadi kadang saya harus keluar alias memanfaatkan teknologi wireless connection
hanya untuk ngupload foto atow browsing .
mario selalu menemani lah yaa .
pake ransel adidas biru budug itu . huft .

dan kalo gadag juga saya lebih milih buat hotspot an aja dimanaaa ?
hmm tempat favorit juga tempat ....
di McD BIP hehehe .
kayanya bisa ampir tiap hari meng authis disana .
ditemani McFlurry smarties ato segelas Milo .
perfecto !

oiah sedikit out of topic .
tadi malem saya ke McD BIP looh setelah sekian lama ..
ahahaha dan tentunya suka ada perasaan gag tenang .
yayayaya lalalala ..

kembali lagi .
mario juga yang selalu nemenin saya buat berbisnis lagu dengan orang2x .
ouyeah . dia juga yang bersama saya ketika itu .
ITU maksudnyaaa .. hmm ..

mario selalu bisa saya andalkan kalo saya lagi merasa bosan .
nyalain laptop ngapain lah tulas tulis di notepad .
ato baca2x notepad saya terdahulu .
eumm denger lagu di iTunes juga :D

yeaaah ..
ga penting yah ?
emang . sejak kapan saya ngeblog yang penting ?
wkwkwkwkw .
pokonya mario ini itu dan lain hal buat saya .
separuh nyawa saya lah . *lebay*

eh iya belum diceritain yah kenapa namanya mario .
soalnya pada saat itu saya lagi tergila2x sama
mario pratama putra irwiensyah yang masih jadi bassist nya sajama cut .

yaudah cukup sekian dan terimakasih .
happy birthday , mate !

3 comments:

dheaditya's said...

dan sepertinya, dia yang mau kamu bawa ke potluck..

:P

si zhaza said...

yeaahh ..
selalu dia sih yang nemenin .
tapi karena baterenya udah nge drop , gabisa sembarangan bawa lg .
harus yang ada colokan listrik .
zz ..

Lajuana said...

People should read this.