Friday, October 10, 2008

quote dari mereka

udahlah ga usah dipikirin , mereka juga engga mikirin kamu

-ayah, beberapa menit perjalanan menuju bogor.
emang saya lagi keliatan mikirin sesuatu gitu yah ?


cepet gede yaa , jangan nakal

-ayah, sungkem di hari idul fitri.
kayanya setiap taun kata2xnya itu2x aja deh dan saya selalu dianggap anak kecil.

kalo fisik kamu engga mau kesini , yaudah mending gausah ikut sekalian

- ayah, di pizza hut bsm.
sedikit marah gara2x saya ngga bawa hp satupun dan dia nevon saya.

saya : ujan ujan , engga engga
dedot : iya ih labil
saya : astagfiruloohh
dedot : astagfiruloh , maafin aku Ya Alloh

- dedot. di cimanggis.
yang nurunin hujan tuh siapa dot ?
oohh laaa mahal be'eng

-eyang. perbincangan di meja makan
obat yang dibeli di bogor jauh lebih mahal daripada di bandung.

4 comments:

dedot said...

lain labil meur! ga konsisten!

si zhaza said...

labil banget nyet .
kamu bilang gitu .
kalem quote nya aku tambahin lagi .
ada 1 dari eyang :D

dedot said...

ih ga konsisten banget! saya yang ngomong bi!

si zhaza said...

LABIL banget sat !