Wednesday, January 02, 2008

tag heuer 8 juta .

lg seneng nulis blog nih .
yeayeayea walopun isinya cuma cerita ttg keseharian saya doang .
tp yaa lumayan klo dibaca2x lg teh suka ketawa2x ato kesel sendiri .
hahahaha .
jadi disarankan lebih baik tidak usah membaca blog saya ,
karena isinya amat sangat tidak penting .
dan akan membuang2x waktu saja untuk membaca nya .


harusnya hari ini ada kuliah jam set.8 .
saya udah bangun jam 6 .
ketiduran lagi mpe jam 6.15 ,
terus nevon si shela octaviani .
tawar menawar *siga barang wae* .
dan kita memutuskan tidak akan kuliah .
dikarenakan bandung dingin juga kita masih kurang tidur .
lalu saya melanjutkan tidur sajah .
baru bentar .
shela *halah* .
eoth ngsms saya , ada tambahan ak bi katanya . tapi blm tau jam brp .
oh yaudah ngke deui we . saya melanjutkan tidur .


lalalalala ..


jam 09.01 saya bangun .
mehe2x males ngapa2xin narik selimut lagi . lalalala .
tp nevon temen saya dulu , nanyain tambahan ak bi .
dan jam set.10 ceunah , trs katanya ga banyak yg bakal masuk .
ow yasudh . santay saja saya gogoleran lagi .
jam set.10 si eoth nevon ,
ngajak kuliah ak bi .
dan saya baru inget klo udah absen 2x .
oww . yaudah buru2x ga mandi , cm cuci muka dan gosok gigi .
lalu ganti baju dan menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh .
nunggu bentar dan si eoth sudah stay tune di depan rumah .
hahahaha .


nyampe kampus , cuma duduk , absen , pulang lg .
sial . demi absen doang ke kampus teh .
hahahaha .


terus ke ouval sama si barbara .
beli kado buat si neng cherry , yg akan ulang tahun 4 januari esok .
trs ke bip da msh terlalu pagi untuk pulang ke rumah .
nonton . quickie express . oh basi sekali baru nonton sekarang .



oh ada hal amazing . hmm biasa ajah sih sebenernya mah .
saya dari dulu pengen beli jam tangan tag heuer .
njeh keren abis bos !
trs td saya iseng nanya , berapa harganya mbak ?
DELAPAN JUTAAN !
anjig ! gelo ! kirain saya sekitar 2 jutaan , atau paling mahal 4 juta .
soalnya saya berplanning .
nanti kalo saya udah kerja .
sebulan dua bulan pertama saya masih minta sama ayah bunda ,
soalnya gaji saya mau saya beliin jam tangan itu .
tapi setelah td bertanya tentang harga nya .
plan itu digagalkan saja !
trs si bar2x bilang , yaa nanti minta ajah sama calon suami buat seserahan .
beuh ! pacar aja ga punya bar !
hahahaha 8 juta ? cuma buat jam tangan doang ?
tapi emang keren abis sih , harga tag pernah menipu .


selesey nonton .
hujaan doongs .
senangnyaa da saya belum mandi dr kemarin sore .
hahahahahaha .


ah udah ah .
mau ngerjayn tugas praktika akuntansi biaya untuk besok .
sambil ditemani teman2x dunia maya dan radio kepunyaan si ayah .


sampay jumpa di postingan selanjutnya !

No comments: