Tuesday, January 22, 2008

i need holiday !

hmm yayaya .
jam brapa sekarang ?
00:08 .
yeah kambuh nih gabisa tidur nya .
hahahaha .
gapapa dings da udah libur .
huff .


libur sih libur .
3 minggu malah .
tapi ... kamu kok selingkuh . hahaha apa sih , zha ?


tapi waktu 3 minggu ini tidak akan saya habiskan untuk berlibur .
ow shit men !
argh ! 3 minggu di rumah bisa bulukan saya .
gatau ah sebel . uhuhu .
pdhl rencana saya teh , sejenak kabur dr rutinitas di bandung .
sekalian jg mempersiapkan diri menyongsong *halah* semester 4 dan sterusnya .
yayaya manusia boleh berencana , tapi Tuhan yg menentukan .
saya ga dapet izin buat berlibur ke pulau bangka ikut bersama si eoth .
saya teh lagi masa jenuh , penat , dll dengan kehidupan saya ahir2x ini .
jadi yaa butuh refreshing gtu lah .
saya pikir liburan salah satu jalan untuk saya bisa me-refresh otak saya !
huhuhuhu bunda aku pengen liburaaannn *merengek kaya anak kecil pengen permen*
mumpung juga ini teh si jendral sudah menyetujui rencana liburan saya ini .
amazing ! jarang2x . tp kan yaa keputusannya ada di bunda .
soalnya bunda yg mengucurkan dana . aheuheuheu .
mungkin ayah kasian sama saya makin hari keadaannya makin ga jelas .
yg bosan dengan rutinitas sehari-hari dan memang butuh berlibur . ahahaha .



oh iah !
td temen saya ujug2x ngsms .
ada efek rumah kaca (ERK) mau maen 3 feb ntar .
di common room .
huhuhuh pengen nonton .
jug jug zha !
iah sekedar pengen doang , nantinya gabakal geura .
da entah gatau mau nonton bareng siapa tea .
argh ! sial .



kemana mana gini ih nge-blog nya .
biarin ah . menunggu ngantuk . aheuheuheu .
dan nampaknya saya udah ga kuat lagi .
mau tidur sajah !
yeaaah selamat malam dunia maya :)

No comments: