Wednesday, January 23, 2008

jauh di mata , dekat di maya :)

20 Januari 2008

si zhaza : teman gatau diri jauh 8 jam dr jogja kerjaannya minta lagu melulu .

pink : hahaha
pink :
jauh di mata, dekat di maya!


23 Januari 2008

jauh di mata , dekat di maya :)
quote nya pink yang saya jadikan status di yahoo! messenger saya .
hmm yaya . tak bisa dilihat secara kasat mata , tapi terasa dekat lewat dunia maya .
saya sama pink (fyi dia itu lelaki yah ! hehehe..)
udah berapa lama kenal yah ?
sejak pertengahan 2006 kayanya mah .
berarti hampir 2 taun .
namanya athanasius wrin , panggilannya pink .
pink itu tinggal di jogja , seangkatan sama saya , kuliah di FKU UGM , suka jazz .
perkenalan yg diawali dari dunia maya .
persahabatan yg dimulai dari bertukar cerita ttg kehidupan sehari2x .



aneh ?
mungkin bagi sebagian orang sih iah .
kok bisa sih sahabatan sama orang yg entah siapa ? dimana ? lalala dlsb .
saya jg awalnya heran , kok bisa yah ?
saya menjalin hubungan pertemanan dengan orang yang saya kenal di dunia maya .
*jangankan pertemanan , percintaan jg bisa kok zha !*



sudah hampir 2,5 - 3 tahun terakhir saya hidup di dua dunia .
dunia nyata dan dunia maya . *yang jelas bukan di dunia lain*
punya keasikan tersendiri hidup di dunia maya .
apa ? entah apa saya jg gatau .


ada yg komentar tentang status saya : jauh di mata , dekat di maya :)



ichan: anjirr
ichan: sedih gitu
ichan: jauh dimata dekat di maya
ichan: hahaha

si zhaza: menurut LO ?
ichan: sedih pisan
ichan: hahaha
ichan: kunaon zha?
ichan: kecengan?

si zhaza: belum tentu .
si zhaza: saya sama kamu jg kan jauh dimata dekat di maya ?

ichan: iya betul
ichan: hahaha
ichan: bisi wee..

si zhaza: hmm



ichan ? kaka kelas saya waktu di smp juga sma .
beda setaun ajah . dulu waktu satu sekolah sih mana pernah ngobrol .
akrab nya juga lewat dunia maya . hehehe .
dan selama berbincang lewat dunia maya , boro2x deh pernah ketemu lagi sama dia .
hahaha .


hmm YAYAYA .
dunia maya .


engkau entah dimana
mungkin kau pun tak ada
tapi kupercaya
dunia maya

(stereomantic - dunia maya)

No comments: