Friday, January 25, 2008

alone .

hari ini saya nonton sendirian di bip .
yeah yeah yeah .
belajar sendiri . da emang biasanya jg sendiri .
hehehe .
marathon 2 film .
otomatis romantis jam 11:45 sama perempuan punya cerita jam 14:30 .
asa aneh sih nonton film , di bioskop , sendirian .
authis ? jelas .
tp saya nikmatin banget kok :)
seneng malah . hehehe .


dari awal dari rumah saya punya firasat ga enak buat pergi sendirian .
dan yayaya hal itu terjadi .
shocked , kaget , bingung , pucat pasi .
owyeah ! apa ? cukup saya yg tau .


maaf , kalo kamu jadi bete pas saya cerita soal itu .
entah apa cm perasaan saya ajah yah ? saya cm mau untuk selalu bisa jujur aja kok sama kamu .
alasan kamu ga mood cuma gara2x wifi di asrama ga baleg ,
menurut saya itu kurang masuk akal .
kamu kenapa ?
kenapa ga mau berbagi cerita sama saya ?

No comments: