Saturday, January 19, 2008

apa isi otak saya ?

si zhaza: mau ngeblog
si zhaza: tp bingung mau nulis apaan

shinta: nge goblog
si zhaza: iah maksudnya teh mau nulis itu siah
si zhaza: ngan kurang go nya we

shinta: kurang apahhh?????/
shinta: GO?

si zhaza: biasa ajah kali njing
si zhaza: lama2x aing masukin archive ym qta geura
si zhaza: ke blog go
si zhaza: :))

shinta: hahahaha
shinta: kenapa?
shinta: emang ada apa dengan obrolan kita?
shinta: sampe eksis di GOblog maneh

si zhaza: saking ga ada isi nya otak aing
si zhaza: jd masukin archive2x pas otak aing msh ada isinya
si zhaza: =))

shinta: OH YANG DULU YAH?
shinta: DULU WAKTU OTAKNYA
shinta: MASIH DIISI SAMA YANG ENGGA ENGGA

si zhaza: iah .
si zhaza: begitu
si zhaza: =))
si zhaza: tp da kyny mah aing skrg isinya ngga2x semua sih

shinta: kirain teh udah yang iya iya
shinta: hahahahaha


sedikit cuplikan perbincangan bodoh saya dengan teman segala dunia saya .
teman dunia nyata , dunia maya , dunia seluler , dunia semu sekalipun .
HAHAHAHAHA .


berawal dr saya yg bingung mau nulis apa di blog .
padahal biasanya saya bercerita tentang apa saja di blog saya .
tp entah kenapa malam ini . stuck aja gda ide .
hahahaha . aneh .


saya jd khawatir sama diri saya sendiri .
otak saya kosong pisan gituh yah ?
ato isinya terlalu penuh sama yang ngga2x ? wakakakak .
saya emang jadi kacau akhir2x ini .
eoth sama shinta sih yg menyadarkan ,
kalo saya jalannya miring , udah gtuh mepet ke kanan .
ckckck bener . emang kacau sih . parah .
gejala apa coba ?
terus udah itu asa suka ga fokus sama satu hal .
pikirannya kemana mana . hmm yayaya .


tuh kan makin ga jelas isi blog nya . HAHAHAHA .
bener . kamu kacau , zha !

No comments: