Sunday, January 13, 2008

ayah , bunda , saya , dedot .

beberapa hari ke belakang .
hampir seluruh waktu saya dihabiskan bersama keluarga .
yeaah ! biasa ajah sih sebenernya .
cuma gatau lg pengen cerita soal kehidupan rumah tangga . *halah*

kamis .
saya sama dedot dijemput di srigading menuju waas .
makan siangnya bareng 3an . haha adeuuuh .
plus saya jg belom mandi pagi , tp si ayah tidak mempersoalkan hal itu .
hihihi tumbeen .
banyak hal yg diperbincangkan kita bertiga .
seneng . hubungan saya dan keluarga bisa dibilang dekat .
walopun saya jarang atau hampir tidak pernah bercerita soal
kehidupan pribadi saya .

jum'at .
seharian di rumah ajah .
rumah waas lebih tepatnya .
ouyeah ! saya cinta kamar saya :)
makan siang dibeliin masakan padang sama si ayah .
dia udah tau sekarang saya porsi makannya bertambah .
jd untuk makan siang saya dibeliin dua potong ayam bakar . hehehe .
malemnya jemput ibu saya ke travel .
trs dilanjutkan makan malem ber 4 di toko you .
ohohoho . asa udah lama ga makan malem bareng .
siapa sibuk ? sama sama sibuk .
merasa beruntung , saya masih punya orang tua lengkap .
dua duanya masih ada .
walopun terkadang saya suka kesel sama sikap2x mereka ,
yg ga sesuai sama apa maunya saya .
yayaya hal yg wajar kok .


sabtu.
makan siang ke gado2x teuku angkasa .
*asa kerjaannya makan melulu yah ? hahaha*
seperti biasa kegiatan klo lg makan bareng ,
yaa selain makan ditambah ngobrol2x soal kehidupan sehari2x .
ayah saya cerita ttg hobi nya bercocok tanam yg udah ini itu dll .
ibu saya cerita ttg kerjaannya yg super sibuk di jakarta .
saya cerita ttg apa yah ? paling kuliah , jg temen2x saya .
dedot asa banyak diem dia mah . hahaha .
ayah saya tau , saya tuh udah pengen banget lancar nyetir .
tp emang sayanya aja males .
tumben dia gag mem - push saya supaya cepet bisa . hheu .
abis makan kita ke bsm .
ayah sama ibu saya ke metro entah mau cari apa .
dan saya berdua sama si dedot ke gramed .
adeuuh akur ceunah sama si dedot . hahaha .
malemnya , ibu saya cuma goreng kentang sama sosis bwt makan malem .
saya bantuin goreng2x doang , plus masih cupu tea .
takut minyak . hahaha .
makan nya bareng2x satu piring di ruang tv sambil nonton extravaganza .
owyeah ! tampaknya keluarga yg bahagia sekali . hehehe .


minggu.
gatau jam berapa ayah saya udah masuk ke kamar .
nanya mau dibeliin bubur ngga ?
saya yg masih setengah ngantuk jawab males2xan .. iaah ..
terus saya tidur lg . hahahaha .
ga berapa lama ayah saya udah dateng bawa bubur ayam .
pdhl masih ngantuk banget tp harus bangun , drpd buburnya dingin ?
dan tumben dia ngebolehin saya ngelanjutin tidur saya abis makan .
mungkin keliatan sayanya ngantuk banget hahahaha .
oh iah , trs tiba2x ayah saya bilang 'itu ada favorit kamu di tv'
saya mikir . hah ? siapa yah ?
pas liat tv . oow thomas ramdhan si bassist -nya GIGI .
ahahaha ayah selalu ingat apa yg saya suka .




(ayah saya lg ada di depan saya pas saya nulis blog ini , panjang sekali kan cerita saya ? dan dia heran saya lg ngapayn meuni heboh banget ngetiknya ? hahaha)

No comments: