Friday, January 04, 2008

ketiga .

bandung ujan seharian sodara2x ...
errr ..
gatau sih dari jam brapa .
yang jelas saya bangun jam 6 pagi . *ngapayn buu?*
MAU QUIZ PRAKTIKA AKUNTANSI KEUANGAN 1 . hweks !
dan di luar sana sudah hujan .
njeeh dingin ajaaaa .
mana jumper saya di kamar bawah yg notabene ga mungkin diambil .
jd apa daya saya cuma pake cardigan yg ada di kamar atas .
angger we tiris . aheng !


pagi2x saya seperti biasa ngga sarapan .
da gatau mau makan apa .
nasi + garem . wkwkwkwk .
jd hanya minum segelas milo hangat . huff !


jam 7 kurang pas anak2x udah dateng ,
angger wee hujan .
lalalala kenapa hujan turun tag berhenti2x .
pertanda apakah ini ?


hujan tanpa henti , seolah pertanda .
cinta tak disini lagi , kau tlah berpaling .

(yovie & the nuno - menjaga hati)


hahahaha . nulis apa sih zhaa ?
gatauuu . pusing .
pengen cepet2x besok .
gamau kuliah . pengen pulang ke waas .
stress semester 3 .
jogjakarta tunggu saya ! *heh?*


ah yuu mari .
besok mau *ga mau sih sebenernya mah* kuliah analisis laporan keuangan .
jam 7 pagi di hari sabtu , dengan dosen yg bikin males , lalalala .
MAKASIH !!!!

No comments: