Tuesday, January 01, 2008

satu januari dua ribu delapan

ehm ehm ..
test test ..
hehehe .
posting-an pertama di 2008 :)


kata2x pertama saya di 2008 adalah ..
send all yg saya kirimin di ym .


si zhaza (1/1/2008 12:07:06 AM): SELAMAT TAHUN BARU 2008 teman teman sekalian . semoga di tahun yang baru ini qta menjadi lebih baik lagi . amin . semoga kuliah saya lancar , saya lancar nyetir mobil , saya ga jutek lagi , saya punya pacar (beuh curhat colongan) , dan saya saya saya ! terimakasih untuk sekaleng green sands + teman2x dunia maya yg menemani saya melewati tahun baru ini . terutama shinta , ochie , bar2x , pmaaann buat KAMU : namun ku akui kau ubah hariku . BYE 2007 ..




asa teu pararenting .
hahahaha .



oiah ada quote yg dikirimin sama temen ym saya .
vincent .


forget about the past , keep moving forward

anjis pass pisan sama saya yg lagi2x terbayang masa lalu !
wkwkwkwkwkw .
ngomong sih gampang , merealisasikannya sulit .
hahahaha .


yugs ah cabs .
besok kuliah akuntansi keuangan jam setengah 8 pagi .
kayanya sih mending mabal aja kali yaa ?
hahahahaha x)

No comments: