Tuesday, January 01, 2008

selamat datang 2008 :)

ooo bebi bebi bala bala .
besok udah taun baru ajaaahh .
2008 boss ! ga kerasa dooongs ahirnya 2007 hampir terlewati .


2007 taun terberat ..
terahir saya merasakan kehidupan saya berat itu taun 2005 .
anjeeehhhhhhh .. hahaha .


resolusi 2008 ?
apa yah ?
hope for a better future .


kuliah yang baleg .
lancarin nyetir zhaaa ! hheu .
itu sih khususnya mah .
klo punya pacar ?
hmm yayaya .. (biarkan kalimatnya menggantung)


di 2007 ini saya merasa banyak perubahan di diri saya .
ada yg menjadi semakin baik , ada jg yang jadi buruk . hhehe .
yg jelas saya merasa diri saya jauh semakin dewasa .
lebih bijaksana menghadapi masalah , lebih sabar .
lebih ramah sama orang . hheu .
bersyukurlah kalian2x yg berkenalan dengan saya di 2007 ini ,
kalian bertemu dengan saya sudah berubah ramah . hahaha .
walopun belum sepenuhnya jg sih .


nah ditambah lagi resolusi 2008 -nya .
jutek -nya semakin berkurang lagi ,
lebih bisa mengontrol mood diri sendiri .
hhe .


inysa alloh taun 2008 itu saya 20 tahun .
huff .. 20 taun buu .
apa rasanya ?
cokelat ? stroberi ? vanilla ?
hhiwww .


oiah .
semoga di tahun 2008 .
saya tidak sering menjadi galau lagi akibat masa lalu saya .
amin :D


ARE YOU READY FOR 2008 ?
YES ! I'M READY FOR SURE :)


GOODBYE 2007 , WELCOME 2008 ..
HAPPY NEW YEAR EVERYONE .

No comments: