Wednesday, June 04, 2008

unfinished business

asa blog saya teh isi nya curhat semua yah ?
da emang iah sih .
saya terbiasa menuangkan apapun yang saya mau lewat nulis .
diary saya dari smp sampe sma udah gatau deh ada berapa .
walopun emang isinya cuma cerita tentang kegiatan sehari2x saya ,
tapi kalo dibaca lagi cukupp ... *memalukan. hahaha*

karena dunia maya udah jadi dunia ke dua saya ,
jadi berpindahlah nulis pake tangan manual di diary ke blog go ini .
hehehe .

tadi malem tiba2x shinta nanya , kenapa saya jadi geje lagi gara2x dia ?
mm ya sih .
padahal udah sekian bulan lelaki itu gag pernah saya sebut2x .
hampir lupa malah *hampir doang , tapi ternyata engga* .
dan ahir2x ini asa eksis lagi di kehidupan saya .

berawal dari mimpi entah berapa minggu lalu .
kaget aja udah lama juga saya gag mimpiin dia .
mikirin dia juga engga .
hahaha .

lalu berlanjut mimpi dan mimpi aja teruus *emang tak untuk jadi nyata deh kayanya*
dan yang terahir paling parah sih ampe nangis segala .
gatau deh kenapa mesti nangis ? geje .

eh bukan itu dings .
sms saya ke bar2x yang dibaca hamam .
MALU atulaah . atu da sayanya emang lagi geje sih .
lalalala ..

tapi yah yang saya rasain lagi teh bukan gimana2x .
bukan wow heartbeat seperti dahulu kala .
sekarang lagi proses menuju melupakan ,
da emang udah gag terlalu gimana2x lagi .
udah tidak terlalu menginginkannya *sedikit mah masih atteuh ?*
mungkin hanya sekedar ingin memiliki aja abis itu yaudah ,
atau penasaran karena dia meninggalkan sejuta hal-hal yang tidak selesay ? *lebay*
aduh gatau juga yaa ..
emang bener2x unfinished business ,
kapan jadi finish ? hanya ALLOH dan dia yang tau . wkwkwkw .

lagian saya sama dia hubungannya juga gag baik2x amat .
gag baik sih lebih tepatnya mah .
kenapa ? ngga tau .
dia yang bikin ngga baik semuanya .
secara kalo saya mah ga pernah ada niatan punya hubungan ngga baik sama orang ,
kecuali emang orang itu yang mulai .

yayaya sekarang saya lagi nunggu desember 2008 .
masih lama yaah ?

kenapa emang ?

siklus 2 taunan saya jatuh hati
*lalu patah hati . tapi sekarang mah jangan atuuh . capee*

akan jatuh desember 2008 .
sugesti aja sih ..
tp mungkin juga iya .
desember 2004 ? arya .
desember 2006 ? dia .
desember 2008 ? masih misteri .


p(n_n)q

No comments: