Wednesday, June 18, 2008

mug starbucks

hari minggu kemaren saya baru ngedapetin salah satu wish list saya .
apakah itu ?
mug starbucks .
hehehe .


emang udah dari dulu sih saya pengen mug ini .
tapi bunda gag mau ngebeliin aja .
dan saya ngerasa kalo mau beli pake uang sendiri teh asa sayang we .
walopun harganya sama aja seharga kaos sih .
*tapi mending beli kaos daripada beli mug*

tadinya saya juga mau minta ini aja ke siapa we yang bulan depan masih bingung buat ngasih kado apa ke saya .
hahahaha .
dan kemaren bunda luluh mau ngebeliin mug ini juga .
hehehe .

oiah .
ada kejadian bodor pas beli starbucks di km 19 kmaren .
kalo pergi ke luar kota , pasti yang duduk di depan itu saya .
nemenin jendral , ngurusin tiket dan uangnya , merhatiin jalan , dll .
nah so pasti ga boleh tidur doong .
makanya saya minta buat mampir ke starbucks , pengen ngopi daripada saya tidur di mobil . wakwaaaw .
saya order caramel machiatto kaya biasa .
nah awalnya yang jadi cashier nya tuh sih mas2x yang mirip mario , tapi malah gajadi .
jadinya si mas2x pake kacamata .
sambil nunggu pesanan saya jadi , terjadilah perbincangan .

mas2x starbucks pake kacamata (mspk) : mau main mba ke bandung ?
zhaza (z) : eh engga , saya mah emang rumahnya juga di bandung . ini maen doang dr jakarta .
mspk : ngapayn dari jakarta ?
z : biasalah nengokin tante2x saya .
mspk : suka denger efek rumah kaca (ERK) ya ?
z : (bingung tau darimana dia saya suka ERK ? baru sadar saya lagi pake kaos ERK) eh iya suka . kenapa gitu ?
mspk : emang enak ya lagunya ? kaya apa sih ?
z : kaya apa yaaa ? indie pop (sok tau dikit secara saya paling gabisa nentuin aliran musik)
mspk : the adams ?
z : (wow si mas gaul euy) hmm ERK tuh musik sama liriknya galau . enak lah pokonya . cobain denger deh .
mspk : saya ga terlalu suka denger lokal . gag masuk aja . paling denger the adams sama the sastro aja . dengerin zeke & the popo juga ngga masuk .
z : ohh suka denger the sastro juga ? zeke & the popo enakeun gitu . emang sukanya musik apa ?
mspk : saya sukanya emo . tau the ..... (nama band yang baru saya denger)
z : wow . apaan tuh ?
mspk : sejenis panic! at the disco gitu lah .
z : oh klo panic! mah saya juga ngedengerin .
mspk : kalo di bandung suka dateng ke acara2x indie ngga ?
z : kadang2x . saya abisnya gag terlalu suka keramaian .
mspk : eh iah ntar tuh 28 , 29 juni ada urban fest .
z : iyaa di pantai karnaval , ancol yaa ?
mspk : iyaa . taun lalu dateng gag ?
z : gag sempet euy .

(terus pesanan saya udah jadi)

mspk : makasih yaa mbaa .
z : iya sama2x . mas ! cobain denger indie lokal deh . enak koo .
mspk : hehehe iyaa . kapan2x kesini lagi yaa .
z : siap .

seneng aja gituu .
mas2x nya ramah .
mau nyapa , dan ngobrol nya rame .
jadi inget , taun lalu pas saya beli dompet di planet surf PVJ .
mas2x nya saya suka banget sekali pisan .
eh aa2x sih , bukan mas2x . hehehe .
nama nya yuda , mirip sama fauzi baadila .
aahh suka pada pandangan pertama sama dia mah .
beberapa ke planet surf lagi , saya ga pernah ketemu dia .
dan pas sekalinya taun lalu malming an ke pvj , saya lewat blitz megaplex .
uwow ! ada diaaa .
ternyata pindah gawe nya kesana .
hihihi .
geje ya ? biarin . yang penting saya senang . *ketawa setan*

No comments: