Tuesday, June 10, 2008

uas menggilaa ..

udah lama nih gag curhat . wkwkwkw .
yeayeayea lagi males ol di kompi ,
paling cuma cek email doang klo di hp .
nah klo udah numpuk baru deh ol kompi .
tapi ym nyala almost 25 hours ko . hahaha .

mau cerita apa yaa ?
eumm ..
sekarang lagi UAS looh . ujian agak serius .
baru terlewati 1 mata kuliah ajaa .
Sistem Informasi Akuntansi (SIA) yang jawabannya saya karang2x aja seenaknya .
da banyak pisan bahannya dan gag tau bakalan mana aja yang keluar .
yaudahlahya ..
untuk urusan bikin flowchart sih ngapalin simbol2x yang sering dipake aja .
*tapi lupa tea simbol buat meng-arsip-kan dokumen . hahaha*
masih nyisa 5 mata kuliah lagi .
kalo buat minggu ini sih ada 2 lagi .
Penganggaran hari kamis besok , Dasar Akuntansi Manajemen (dasmen) di hari jum'at nya .
daaan pas dasmen mau belajar bersama di rumah eoth , pake nginep tentunya .
sik asikk . pasti banyak heureuy nya dibanding belajarnya .
biarin ah , drpd belajar olangan di rumah mah pake stress . wkwkwkw .

hari minggu malem kemaren , saya dimarahin .
ngg bukan dimarahin juga sih .. tapi diceramahin panjang lebar sama si bar2x .
via ym di hp pula . itu klo ada archive dan bisa dibaca ulang pasti rame pisan .
hanya berawal dari hubungan saya dengan orang ini yang kata bar2x udah ngga biasa .
tapi merembet ke masalah2x lain yang tentunya masih berhubungan dengan saya .
seumur2x baru kali ini saya diceramahin sama si bar2x . ckckck .
ya sih emang biasanya saya yang nyeramahin dia . hahaha .

No comments: