Tuesday, June 03, 2008

sabar aja lah yaa ..

senin kemaren , 2 juni 2008 .
mood saya dari pagi - sedikit menuju malam mood saya baik2x saja ..
tapi menuju malam ..

okei .
saya bakal ceritain kejadian seharian kemaren .

dari pagi udah janjian ternyata eoth mau ikudh keliling nemenin saya cari kaos .
saya sama dia udah ngeksis aja di dunia maya sejak pagi ,
tapi si shinta entah kemana ngga ol .
yaudah saya sms aja biar ngeh klo kita ada acara .

jam 11 kurang shinta udah nyampe rumah .
lalalala jemput eoth terus cabs ke riotic jalan sumbawa .
yesyesyes saya dapet juga kaos efek rumah kaca 'hujan jangan marah'nya .
ukuran xs ajaa tinggal satu2xnya . hehehe .
jadinya beli dua , satu lagi buat hamam .
*saya kan pengennya kaos saya kembaran sama pacar saya haam . ini malah sama kamu*

terus kita ke trunojoyo .
eoth beli case laptop di invictus .
dan ibu shinta tidak mendapatkan apa yang diinginkan , yaitu kaos bertuliskan mario .
lalalala ternyata udah siang . laper dooongs .
dengan baik hati shinta nawarin buat traktir makan soalnya dia bday blm traktiran .
yesyesyes saya sama eoth tersenyum senang .
kita ke lisung deh ..

huwaaa seneng banget .
the bangsats full teaaamm !
biasa aja sih sebenernya , cumaa asa seneng we kemaren jalan2x sama 2 bocah itu .
pokonya selama bareng mereka saya ga berhenti bilang dalem hati :
ya alloh makasih yah udah ngirim mereka berdua ke kehidupan aku , aku seneng banget hari ini

*kalo shinta baca pasti geje daa*

nyampe rumah semuanya masih berjalan dengan baik .
sampai saatnya jendral pulang .
baru nyampe udah geje marah2x .
GA PENTING PULA .

hal 1 :
gara2x ada bapak2x yang dateng mau ambil kartu PBB , tp kan ayah nya juga ga ada . yaudah dianya pulang lagi . ehh ayah malah marah2x . 'kenapa kamu ga inisiatif nevon ayah? padahal kartu pbb nya udah ayah siapin' YAAAYY mana aku tau ayaaahh . ayah jg gag nitipin apa2x ke aku . yaudah wee .

hal 2 :
marah2x dan memaksa saya mengaku salah KALO SAYA NGGA NGISI AIR BAK MANDI .
aduhhh padahal udah diisi jugaaa . ampun dj . gasuka banget . dipaksa mengaku salah padahal ga ngerasa salah .

gag kuat menahan emosi di dada .
tess . nangis deehhh di kamar .
gag cuman setetes2x geje .
tapi mengalir dan bikin baju sama sarung bantal basah .

BOSEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNN .
selalu dimarahin gara2x hal yang menurut saya ga penting .
dan kalo mau meringatin saya jg gausah pake marah2x ayaaahh !

ayah saya lagi sensi aja mereun yah ?
soalnya kata si dedot selama di mobil nganterin dia ,
ayah marah2x melulu .
zzzz ...

tadi siang pas lagi makan ,
saya baru denger langsung dari mulut ayah sendiri .
kmaren emang dia marahin bunda sampe bunda nangis .
owshitmen untung saya ngga liaatt .
ayah gag tau aja kan kalo tadi malem juga aku nangis .

sabar . sabar dan sabar .
soalnya mau gimana lagi ??

No comments: