Thursday, June 26, 2008

iya ! kamu .

okei .
2 hari lalu mungkin saya berbuat kesalahan .
bukan mungkin lagi sih , emang iya berbuat kesalahan .
fatal ato engga saya juga gag tau .
cuman yaa cukup kepikiran aja sama saya .

saya emosi .
saya kesel .
jadi kata2x itu keluar gitu aja .
dan saya merasa saya salah .
maaf .

----

dia , selalu bisa membuat saya tersenyum dengan caranya yang tidak biasa :)

apa cara yang tidak biasa itu ?
tanya aja sama diri kamu sendiri .

----

dia , yang sebenernya harus saya hindari .

kenapa ?
karena dia terlalu bikin saya nyaman .
dan saya terlalu takut untuk kehilangan kenyamanan itu .

saya gag mau kejadian di masa lalu terulang lagi .
saya baik2x temenan sama orang ,
tapi tanpa alasan yang jelas orang itu tiba2x pergi .
GEJE BANGET !

tapi da saya juga ga bisa ngehindar dari dia .
waelaaah .
yang jelas saya gamau kejadian kaya dulu orang itu lakuin terulang !

----

dia bukan masalah buat saya ,
dia juga ga pernah jadi beban buat saya .
dia ......
hmm ..
eummm ..

menyenangkan :)

No comments: