Sunday, June 22, 2008

saya ?

aduh sebenernya sih ngantuk .
padahal jam 4 sore kurang 3 menit waktu si pacar saya .
kebiasaan tiap hari tidur siang kali yaa . hahaha .
tapi lagi pengen ngeblog sebelum seminggu pacar saya di bawa ke jakarta .
kata bunda sih mau ditambahin memory ram nya . aheueheu .
seminggu tanpa si pacar atulaah .
belum pernah selama itu . huft .
abisnya klo lagi geje gadag , pasti buka laptop .
notepad ketak ketik ketak ketik . hohoho .
tapi ah ya sudahlah ..
besok inih ..

euummm ..
saya tuh emang se ngga cewe apa sih ??
sampe untuk yang kesekian kalinya gatau berapa kali .
ayah bunda nyuruh saya kursus kepribadian .
SHITMEN !

bunda bilang : perempuan2x kok kasar ?
zzzz .. bete saya !
gasukaa dibilang gituu ..

nyadar gag sih klo kepribadian seseorang dipengaruhi sama lingkungan sekitarnya ?
terutama lingkungan terkecilnya , keluarga .
*pembelaan diri dari saya*

saya tuh emang agak kasar , serampangan , gag sabaran ,
keras kepala , jutek , suka sok tau .
apalagi sok ? asa gda bagus2xnya deh .
tapi gag berarti saya harus ikut kursus kepribadian juga kaan ?
saya juga gag tau deh maksudnya ayah bunda tuh serius ato becanda .
dan kalopun serius juga saya gamauuu ..

tadi malem saya cerita sama teteh lewat ym .
kata teteh sih , buat seukuran cewe saya tuh emang terlampau cuek .
yeayeayea .. da gimana atuuh ?
saya cukup nyaman kok dengan keadaan saya yang sekarang .
yaa walopun kadang merasa terganggu dengan tabiat saya yaang ..
emmm gitulah , kalian2x yang kenal saya , apalagi yang deket .
pasti tau tabiat2x saya .

tapi da mau gimanaa ? da emang gini ?
gabisa hilang , tapi bisa dirubah sedikit menjadi lebih baik . hehehe .

No comments: