Wednesday, June 04, 2008

stop coming to my dream

pagi ini .
saya masang status di ym : ah! tadi malem dia datang lagi ..

saya pikir biasa aja yah .
udah we .

gataunya ada ym dari ibu saya .

bunda : eh! siapa yang dateng teh? hehehe .

kaget! ternyata ibu saya ol dari komputer (bukan dari hp kaya biasanya)
jadi bisa baca status ym saya .
zzz ..
karena bingung mau jawab apa , saya keluarin aja jawaban termudah di seluruh dunia .

zhaza : gatau lupa .

dan gag lama ibu saya off .
(fyi : ternyata ayah saya juga ol , tapi invis . ckckck makin berbahaya aja dunia maya)

betewe menyambung soal status ym saya itu .
nggg iyah tadi malem dia dateng lagi lewat mimpi .
uuh kenapa siihh ?
bisa ngga sih biarin saya hidup tenang tanpa kamu harus dateng2x lagi lewat mimpi ?

sebel sih mimpiin dia lagi .
tapi lebih sebelnya lagi saya justru menikmati mimpi itu .
hmm .. sux !

No comments: