Thursday, June 26, 2008

blog buat bapak :)

kmaren malem saya mimpiin bapak .
gatau kenapa , tiba2x aja muncul di mimpi saya .
jadi we saya kangen sama bapak .
bapak itu kakek saya dari bunda .
eumm meninggal 3 juli 2001 .
pas saya naek kelas 2 smp .

saya ngerasain punya kakek tuh emang bapak doang .
soalnya kakek dari ayah mah udah meninggal dari taun ..
emm klo gag salah mah taun 1968 .

saya cukup deket sama bapak .
mungkin diantara cucu2x yang laen saya emang yang paling deket sama bapak .
jadi pas bapak mulai sakit2xan , saya mulai ngerasa kehilangan bapak .
bapak perokok berat dan muncul kanker di paru2xnya .
nah makanya saya paling ga suka klo ada orang yang saya sayang tuh ngerokok .
atulaaahh saya ga mau keilangan orang yang saya sayang LAGI gara2x rokok .

saya cucu pertama di keluarga bunda .
jadi mungkin saya agak dimanja sama bapak juga ema .
pas tk , kalo pulang sekolah pasti dijemput bapak pake becak
terus mampir dulu ke cihapit beli kue ape .
kalo saya mau ngaji pas sore2x , pasti dikasih uang 1000 .
hehehe .

yang saya gag pernah lupa sih ..
waktu sd kelas 4 ato kelas 5 gitu yaa .
saya dimarahin sama ayah , gara2x saya gabisa ngerjayn matematika .
dan itu di srigading .
bapak ada di ruang depan . jadi mau gag mau pasti kedengeran ayah ceramah .
pas ayah saya pergi ,
bapak dateng nyamperin saya yang keadaannya lagi sambil nangis tea .
dan bapak cuma bilang .. teh kalo ada apa2x yang gabisa bilang sama bapak yaaa . jadi teteh ga usah dimarahin lagi sama ayah

...

shitmen saya nangis aja ngetik blog ini .
bentar menenangkan diri dulu .

...

ok lanjut !
pas bapak bilang gitu .
makin wee tambah keras nangis nya . hahaha .
kenapa yah ?
terharu mereun .
saat saya nya lagi down da abis dimarahin ,
di sisi lain ada yang nyemangatin saya , ada yang bikin saya tenang .
nah hal itu yang bikin saya kehilangan dari sosok bapak .
sekarang udah ga ada pegangan lagi kalo ada apa2x teh .

saya masih inget kemana terahir saya pergi sama bapak sebelum pada ahirnya bapak mulai sakit2xan .
waktu itu malem2x .
makan soto sulung di jalan merdeka .
itu emang favorit saya sama bapak .
pergi sama sepupu2x saya yang laen .
terus pulangnya ke gramedia .

ini ada foto bapak .
gatau taun berapa .
saya nemu di rumah srigading .



bapak , teteh kangen bapak .
bapak udah ketemu sama ema yaa sekarang ? hehehe .
rumah srigading sekarang sepi pak .
ngga ada yang bisa bikin teteh tenang lagi kaya dulu .
teteh masih suka dimarahin sama ayah kok pak ampe sekarang .
emang teteh dari dulu suka nakal ya pak ?
teteh juga masih judes kaya apa yang pernah bapak bilang ke teteh . :D
pak , mudah2xan taun depan teteh udah bisa lulus d3 nya .
terus teteh mau kuliah lagi nerusin S1 nya .
teteh pengen punya karir juga kaya bunda .
ah yaudah pak , makasih udah dateng ke mimpi teteh kemaren malem .
teteh selalu ngedoain bapak dari sini .
teteh sayang bapak :)

2 comments:

dedot said...

sedih gue bacanyaa :((

amir anak ayah said...

apalagi gue yang nulisssss ..