Thursday, June 28, 2007

siapa ketemu siapa

26 . 06 . 07

omigooddd.
hheu.


saya td nerima tevon.
tevon apa miskol ya? ato 3 detikan.
pokonya itulah.
dr si yashinta ku tersayang.
hheu.


dia nyuruh saya nevon esia dia.
yaudah saya tevon.
padahal pulsa esia saya juga skaradh abis.


singkat cerita.
dia tuh lg di foodcourt BSM.
daaaannn dia bertemu si lelaki gatau diri.
wawawawawaaaa.


padahal seharian ini saya mikir.
yaah rekor tiap bulan ketemu dia gagal deh.
juni udah mau abis soalnya.


yaa secara sejak desember - mei kmaren.
tiap bulan saya ketemu dia mulu.


daaan juni ini bisa dibilang iah juga deh.
walopun ketemunya digantikan sama si
sahabat saya tercinta.
hheu.


aaahhh.
apa rasanya kalo ketemu gtuh yaa?
ah sudah biasa tooh.


tapiii..


yaudah deh.
cuma mau berkisah tentang itu doang kok.



28 . 06 . 07

tadi saya ketemu sama si shinta sayangs.
daaan dia bercerita semuanyaa.
soal tragedi *hheu* di food court bsm 2 hari yg lalu ituu.


ternyataaa..
bukan si lelaki gatau diri itu ajah yg dia lihat.
tapi juga si .... siuk


ya alloh.
seandainya saya ada disitu saat itu juga.
argh ancur food court bsm.
diobrak abrik sama saya.
apalagi mereka berdua.
rencong versi mini yg selalu ada di dompet saya itu,
mungkin akan berbicara.
HAHAHAHAHAHAHAHAHA.


iihh atulaaahh.
itu kan impian saya banget,
ketemu si lelaki gatau diri bersama ....
ketika saya sedang bersama 2 teman ngebangsat saya itu.
huhuhuhu.
semoga sajah itu kejutan di bulan juli.
atau di 15 juli 2007 lebih tepatnya? hheu.


jadi rekor 7 bulan berturut2x ketemu terus sama dia,
terpecahkan gag?
hmm iah ajah deh.
hhe x)

No comments: